"Kalau lo pulang malem, boleh gak?" Tanya Taeyong tiba-tiba di perjalanan pulang.
Jisoo udah mulai mikir negatif aja tuh. Pokok nya selagi dia sensi sama Taeyong, semua yang berhubungan sama cowok itu bakal negatif di mata nya dia.
"Lo mau culik gue ya? Lo mau jual gue ke om-om ya? Segitu nya butuh duit lo?"
Taeyong mendesah berat, susah banget ngajak ngomong serius. Taeyong nanya nya apa di jawab nya apa. Mana balasan nya tuh menuduh Taeyong banget lagi.
"Lo dijual juga gak laku kali. Makan lo banyak, kelakuan lo ajaib, omongan lo suka gak difilter. Hah, bahkan kayak nya om-om juga pada mikir berulang kali kalau mau jadiin lo sugar baby."
"Kok lo memojokkan gue banget ya?"
Taeyong mengangkat kedua bahu nya, "Fakta nya gitu sih yang gue liat."
"Terus ngapain lo nanya-nanya gitu? Atau jangan-jangan lo berniat mau apa-apain gue ya? Inget Yong, dosa. Gue tahu kok kalau pesona gue itu memikat tapi plis ya gue gak mau ngelakuin 'itu' sekarang, apalagi sama lo. Duh, nggak deh makasih."
"Ngelakuin itu apa sih??"
"Ya apa lagi? Ya itu lah. Gak usah sok polos deh."
Taeyong terperangah menatap Jisoo di kaca spion motor, "Lo.. lo mikir jorok?! Yaampun Jisoo.. kayak nya otak lo perlu di laundry deh biar bersihan dikit."
Dengan polos nya Jisoo jawab, "Emang nggak ya?"
Taeyong udah nahan ketawa dari tadi. Di pikiran nya sekarang tuh, gila ya ini cewek kelakuan sama pikiran nya tuh nggak ada yang beres. Disepanjang perjalanan, tawa Taeyong pecah karena nggak kuat nahan. Tau gak sih ada dua hal yang paling nyiksa kalau ditahan. Pertama nahan tawa padahal pengen ngakak, sama kedua... nahan tangis supaya nggak keluar suara.
"Nggak. Gue juga males gituan sama lo." Jawab Taeyong.
"Tapi.. lo pernah?"
Taeyong kesedak ludah nya sendiri, ini ngapain sih nanya-nanya kesana?
"Kepo banget. Anak kecil diem aja deh."
"Cih, bilang aja belum pernah. Gaya-gayaan segala bilang gue anak kecil."
"Pernah gue!"
"Oh ya? Pernah sama sabun ya?"
"Lo bener-bener ya! Ngapain sih tanya-tanya? Lo mau sekalian pamer kalau udah gituan sama mantan lo?" Ih, Taeyong nggak sengaja nyeblak gitu. Tapi si Jisoo nya mancing sih, jadi bukan sepenuh nya salah Taeyong kalau omongan nya nggak dipikir dulu.
"Nggak."
"Lo pernah?" Lagi-lagi pertanyaan yang harus nya Taeyong rem malah lolos keluar dari mulut nya.
"....."
"Gak usah di jawab. Terlalu privasi buat di tanya. Tuh, gue tuh gitu. Kalau lo gak mau jawab gue gak maksa."
Sepanjang jalan mereka diam. Taeyong nggak tahu apa yang lagi dipikirin Jisoo dibelakang sana. Terus dia tanya, "Jadi... lo boleh pulang malam apa gak?"
"Mau kemana?"
"Mau ajak lo ke suatu tempat sih. Tapi kalau lo gak mau, gapapa juga."
"Yaudah."
"Hah?"
"Gue bilang yaudah. Terserah lo mau ngajak gue kemana. Gue percaya lo gak bakal jual gue atau ngelakuin hal-hal yang melanggar norma agama."
"Oke."
Jujur aja Jisoo ngantuk banget sampai dia hampir ketiduran di jok belakang. Hampir banget ketiduran kalau Taeyong nggak manggil-manggil dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak
Mystery / Thriller🏆1 Jaesoo (22/6/21) 🏆1 Taesoo (28/8/21) 🏆1 GoYoonJung (16/7/21) 🏆1 Pacar Kontrak (17/9/21) 🏆2 Taesoo & Jisyong (25/8/21) 🏆2 Jaerose (2/9/21) Demi membuktikan kalau Jisoo ngga ngenes karena diputusin sama Jaehyun, Jisoo rela nyewa cowok banyak...