"Makan nya kenapa sampe belepotan gitu sih? Wkwk. Sini aku bersih in," Rose yang duduk disebelah Jaehyun buru-buru mencondongkan tubuh nya biar Jaehyun gampang ngebersihin noda yang menempel di ujung bibir nya.
"Sengaja, biar kamu yang bersihin." Begitu kata Rose sampe bikin Jaehyun ketawa lagi.
Ngomong-ngomong, setelah kejadian tempo lalu yang Rose-Jaehyun sempat berantem perkara Jisoo-Jennie yang menyindir Rose secara terang-terangan, Rose sempat ngambek seharian. Ditambah kehadiran Taeyong yang ngomong nya nampol banget, bikin hubungan mereka jadi sedikit runyam. Jaehyun sendiri agak kicep sih, tapi dia berpikir lagi kalau dia tuh nggak salah kok. Jaehyun lebih ke mewajarkan apa yang dia lakukan, karena kalau dari sudut pandang nya tuh Jisoo emang salah. Kalau Jisoo nggak banyak gaya, dia nggak bakal cari pelarian lain kan? Kebetulan aja ada Rose yang baik banget mau nemenin Jaehyun waktu dia lagi kosong. Intinya, Jaehyun membantah tegas kalau dirinya dan Rose bersalah.
Lanjut setelah Rose ngambek, Jaehyun jadi kalang kabut. Jaehyun sibuk membanjiri Rose dengan banyak pesan sampai mendatangi rumah nya supaya Rose mau ngomong sama dia. Yang bahkan Jaehyun nggak sampai segitunya waktu berantem sama Jisoo.
Dipikirnya waktu itu, yaelah cuma Jisoo doang. Nanti juga baik sendiri, dia kan bucin banget sama Jaehyun. Jadi yah, buat apa gitu susah-susah nyamperin Jisoo?
Dan emang iya, Jisoo kalau lagi berantem, besok nya dia yang datengin Jaehyun terus minta maaf. Sama kayak waktu Jaehyun minta putus waktu itu. Sambil nangis tersedu-sedu, Jisoo minta maaf kalau dia nge-bosenin. Dia nggak tahu kalau Jaehyun bosen sama dia. Harus nya Jisoo lebih peka, dan lain sebagainya. Tapi yang nama nya udah nggak pengen bersama lagi, pasti ada aja kan alasan biar hubungan nya berakhir? Apalagi kalau nyata nya si doi udah punya gandengan baru yang lagi nunggu di video call-in malam nanti.
Jisoo juga sih, saking cinte nya sama si cowok mata nya jadi buta. Di pikiran sama hati nya isi nya tuh cuma Jaehyun terus. Sampai dia lupa bahkan nggak sadar kalau Jaehyun kerap kali menunjukkan perubahan sikap nya ke Jisoo. Tapi nama nya bucin ya mikir nya tetap positif kayak misalnya, kalau Jaehyun nggak mau nganterin Jisoo, dia bakal mikir mungkin Jaehyun sibuk. Jadi Jisoo sering memaklumi nya.
Iya kok Jaehyun betulan sibuk. Sibuk sama yang lain maksudnya.
Sayangnya Jisoo nggak tahu itu. Jennie juga nggak tahu. Mereka main nya aman banget sih. Yang tahu lebih dulu justru trio julid alias Joy,Naeun,Yeri.
Tahu nggak kenapa? Karena telinga dan mata mereka ada dimana-mana. Ngeri.
Mereka bersenda gurau lagi, Rose yang nge-gombalin Jaehyun dan Jaehyun yang ketawa besar karena digombalin. Terus tawa bahagia nya jadi langsung pudar waktu mata nya nggak sengaja liat dua orang yang ngga asing memasuki KFC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak
Mystery / Thriller🏆1 Jaesoo (22/6/21) 🏆1 Taesoo (28/8/21) 🏆1 GoYoonJung (16/7/21) 🏆1 Pacar Kontrak (17/9/21) 🏆2 Taesoo & Jisyong (25/8/21) 🏆2 Jaerose (2/9/21) Demi membuktikan kalau Jisoo ngga ngenes karena diputusin sama Jaehyun, Jisoo rela nyewa cowok banyak...