tiga puluh dua

1.7K 400 153
                                    

Nggak tahu lagi deh udah berapa banyak lagu yang Jisoo putar dari tadi. Untung nya Taeyong nggak ngerasa terganggu sama nyanyian nya Jisoo. Untung nya suara Jisoo bagus coba kalau jelek? Udah ditendang sama Taeyong dari sini.

Jisoo mendengus karena setelah selesai nyanyi pun, Taeyong masih belum juga kelar sama gambaran nya. Lama banget. Kan Jisoo jadi bosan.

"Yong?"

"Hm?"

Bibir Jisoo mengerucut lucu sambil merajuk. "Masih lama yaaaa????"

"Hm."

Taeyong nya serius banget. Dia noleh ke Jisoo aja nggak lho. Bener-bener deh ini orang.

Saking gabut nya Jisoo ngambil pensil warna punya Taeyong yang berantakan di atas meja terus tanpa ijin langsung main asal coret di kertas yang ada di meja juga.

Gimana sih gambaran orang gabut? Coret-coret asal gitu. Mana gambaran Jisoo jelek banget. Niat nya mau gambar orang tapi yang jadi malah kayak gambar orang-orangan sawah.

Dahlah, emang Jisoo nggak ada bakat dalam seni gambar.

Taeyong ngelirik Jisoo sekilas karena ngerasa kok ini bocah diam-diam aja nggak ada suara nya. Eh, ternyata pas dia lihat Jisoo lagi coret-coret di sketchbook nya.

"Aduhhhh. Kalau gambar jangan disana dong." Taeyong berseru sambil menyingkirkan tangan Jisoo dari sketchbook miliknya.

"Pelit banget sih....."

"Aduhhhh mana gambaran lo jelek banget. Lo ngerusak buku gue aja."

Jisoo manyun. Terus Taeyong berdiri sambil nunjuk-nunjuk Jisoo. "Heh, jangan sentuh lagi ya. Ntar gue cariin kertas bekas kalau mau coret-coret."

Taeyong keluar kamar terus balik bawa dua lembar kertas bekas hasil print-print-an tugas.

"Noh. Gambar disitu."

Jisoo bete. Tangan kiri nya menopang kepala sementara tangan kanan nya ogah-ogah-an mencoret di kertas bekas.

TAEYONG JELEK

JELEK JELEK JELEK

TAEYONG NYEBELIN

TAEYONG JAHAT

JISOO CANTIK

POKOKNYA JISOO CANTIK

SHAWN MENDES ❤️ JISOO

Iya, itu coretan nya Jisoo.

Itu lah Jisoo dengan tingkah bocah nya.

Terus dibagian tengah kertas, Jisoo iseng bikin persentase kecocokan lewat nama. Dulu pas SD Jisoo sering banget nih buat ginian. Jisoo suka ngitung kecocokan dia sama cowok yang dia taksir di kelas. Tentu nya nulis di lembar buku paling belakang.

Sekarang dia mau nulis lagi. Tapi kali ini mau coba tes kecocokan lewat nama Taeyong sama Jisoo. Gara-gara gabut nih jadinya Jisoo begini. Iseng aja. Paling juga kecocokan nya 20% paling besar.

Dan hasil nya....


Dan hasil nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pacar KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang