Permainan panas itu terus berulang entah sudah berapa kali pelepasan yang mereka dapati. Tapi yang jelas basah nya seprai menjelaskan berapa lama pergelutan ranjang keduanya.
Walaupun capek tapi Rose senang, dia tersenyum menang melihat Jaehyun yang tidur lelap disampingnya.
"Udah gue bilang gue gak pernah kalah. Kamu gak bisa nolak aku sayang. Bahkan ketika aku melempar pancingan dan berhasil merebut kamu dari mantan cantik mu."
Dia ingat betul semua yang terjadi di masa lalu dan gimana cara nya menarik perhatian Jaehyun sampai dia rela melepaskan Jisoo yang terlalu baik untuk nya.
Perempuan baik aja nggak cukup buat mempertahankan pacar nya supaya tetap setia.
Kadang Rose miris ya ngeliat Jisoo yang terlalu polos sampai nggak tahu kalau Jaehyun udah main api dibelakang nya. Jisoo pikir Jaehyun tiap hari datang ke fakultas ekonomi untuk ketemu dia doang tapi dia nggak tahu kalau setelah ketemu Jisoo, Jaehyun juga diam-diam ketemu Rose di tempat persembunyian mereka.
Rose yakin Jisoo juga nggak tahu kalau tiap Jaehyun bilang mau tidur, itu artinya Jaehyun mau berduaan sama Rose.
Mengingat itu, Rose mau ketawa ngakak. Rose ingat waktu Jaehyun dan Jisoo lagi teleponan, ada Rose yang memeluk Jaehyun dengan tangan nya bergerilya di dada polos milik pacar nya.
Memori menyenangkan itu berputar terus di kepala nya. Seru rasa nya kucing-kucing-an sama pacar orang.
Esok pagi nya, Rose bangun lebih dulu buat nyiapin sarapan untuk nya dan Jaehyun.
Setelah selesai, Rose balik lagi ke kamar buat bangunin pacar nya.
"Sayang, bangun yuk? Kita sarapan bareng."
Jaehyun melenguh nggak mau bangun walaupun tahu matahari udah sangat tinggi diluar.
Rose merangkak naik ke kasur dan memaksa Jaehyun berbalik badan menghadap nya.
Nggak segan-segan, Rose duduk di perut Jaehyun dan mengganggu nya.
"Ayo bangun."
"Nanti dulu."
"Ayo dong, udah siang ini. Jae aw--"
Jaehyun membalik tubuh Rose dan menindih nya. "Apa yang aku dapat kalau bangun sekarang?"
Hm, pertanyaan menarik. Kira-kira apa yang Rose kasih untuk pacar nya?
"Apapun yang kamu mau." Bisik Rose dan Jaehyun jelas tahu apa yang dia inginkan dari wanita itu.
💃💃
Kalau dikira abis makan Taeyong langsung pulang, itu salah besar. Lihat aja tuh anak nya lagi sibuk nonton bola. Udah berasa rumah sendiri aja.
Jisoo sendiri jarang ke rumah Taeyong, lebih sering Taeyong yang kerumah dia. Kata Taeyong sih biar cowok aja yang ngapelin cewek kerumah nya. Cewek nggak boleh sering-sering main kerumah cowok. Tahu sendiri mulut tetangga pedas nya kayak gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak
Mystery / Thriller🏆1 Jaesoo (22/6/21) 🏆1 Taesoo (28/8/21) 🏆1 GoYoonJung (16/7/21) 🏆1 Pacar Kontrak (17/9/21) 🏆2 Taesoo & Jisyong (25/8/21) 🏆2 Jaerose (2/9/21) Demi membuktikan kalau Jisoo ngga ngenes karena diputusin sama Jaehyun, Jisoo rela nyewa cowok banyak...