empat belas

1.8K 379 33
                                    

"Kak, udah bangun belum?" Lia mengetok pintu kamar Kakak nya. Belum ada sahutan dari dalam, Lia lanjut mengetuk nya lagi. "Kakak kuliah nggak?"

Lia mencoba membuka pintu kamar tapi Jisoo mengunci nya. Jarang banget Kakak nya ngunci pintu kamar kayak gini.

Kemarin Lia nggak berani buat nanya macem-macem ke Kakak nya soalnya dilihat dari raut wajah nya yang dingin keliatan banget kalau Jisoo nggak mau dikepoin. Lia milih jalan aman dari pada disemprot dan dimusuhin seminggu sama Kakak nya. Tapi nama nya adik, dia juga khawatir banget sama Kakak nya. Maka kemarin waktu Taeyong pulang, Lia ke kamar Jisoo dan bantuin ngobatin memar di tulang pipi nya. Duh, itu pasti sakit banget. Jadi keinget betapa keras nya tonjokan Jaehyun kemarin.

Masih nggak ada sahutan, Lia memutuskan menyerah. Mungkin Jisoo emang mau meliburkan diri dan kayaknya juga Jisoo nggak mau menampakan wajah nya di kampus. Yah, itu lebih baik sih. Mending Jisoo dirumah aja istirahat.

Di dalam kamar, Jisoo menggeliat dengan sakit yang nggak tertahankan di tulang pipi nya. Sial, ini tuh sakit banget! Jisoo jadi ngebayangin gimana para petinju waktu lagi tanding sampe muka nya bonyok abis. Terus nggak habis pikir juga kenapa cowok-cowok suka nunjukin sisi jantan nya lewat kekerasan. Dikira keren gitu bonyok-bonyok-an?

"Aduhhhhh, sakit banget, ish!"

Jisoo nggak bisa tidur di sebelah kanan karena luka nya di tulang pipi kanan. Padahal posisi tidur favorit nya itu disebelah kanan! Bukan di sebelah kiri apalagi terlentang!

Jisoo coba bangun dan ngaca di cermin rias, terus dia meringis. Dia nggak mungkin muncul dengan muka kayak gini. Tapi nggak ke kampus juga nggak mungkin. Hari ini dia ada ujian Akuntansi Manajemen.

Dengan sangat amat terpaksa dia bersiap ke kampus. Dan ingat dengan ucapan nya semalam, Jisoo nggak nunggu jemputan Taeyong. Jisoo milih buat naik mobil nya sendiri.

💃💃

Kamu berangkat sendiri ya.

Rose menautkan kedua alis nya sewaktu Jaehyun mengirimkan nya pesan begitu. Terus dia balas mengechat, Kenapa?

Dibalas lagi sama Jaehyun Aku nggak bisa. Hati-hati di jalan.

Rose bingung sih awal nya. Tapi dia nggak ambil pusing juga. Alih-alih ngerasa khawatir atau membombardir Jaehyun dengan banyak pertanyaan, Rose lebih milih masukin hp ke tas nya terus ngambil kunci mobil di laci. Ini tuh kayak hari kebebasan nya Rose, soalnya selama dia sama Jaehyun dia nggak pernah nyetir sendiri. Selalu ada Jaehyun yang siap sedia antar jemput dia kemana pun dia pergi. Manis banget kan pacar nya Rose?

Jadi ya dia mau puas-puasin hari ini pakai mobil nya. Di perjalanan, dia nyetel musik terus ikut nyanyi juga. Bener-bener menikmati banget deh.

Sampai di kampus, Rose memarkirkan mobil nya dengan sempurna. Terus masih dengan bersenandung kecil, dia bersiap keluar dari mobil. Dan waktu dia mengunci mobil nya, Jisoo juga melakukan hal yang sama. Mobil mereka bersebelahan, dan mereka saling menatap tanpa bicara.

Jisoo melengos lebih dulu bikin Rose memperhatikan Jisoo dengan tatapan dengki. "Sok ngartis banget ke kampus pake masker."

Sampai di kelas nya, Jisoo mengerutkan dahi karena ada sekotak susu coklat dan satu tangkai mawar merah di meja nya berserta sticky notes yang menempel disana.

"Maaf."

Jisoo menatap sticky notes itu lamat-lamat. Terus dia menghembuskan nafas sekaligus menggelengkan kepala. Disimpan nya sticky notes beserta susu dan bunga mawar nya di tas. Sebagai gantinya dia mengeluarkan buku Akuntansi Manajemen. Dia mau fokus ke ujian dulu sekarang.

Pacar KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang