Lima puluh tiga

1.5K 299 66
                                    

Ini masih jam 8 malam tapi Jisoo sudah berganti pakaian dengan piyama biru kesayangan nya dan udah selesai sama ritual skincare nya. Malam ini Jisoo mau tidur lebih awal buat balas dendam karena kemarin harus bergadang sampai pagi ngerjain tugas kuliah nya yang menumpuk.

Baru aja mau narik selimut, tiba-tiba hape nya bergetar bikin Jisoo mengerang kesal.

Taeyong 😪👿👹

Jis
Jis
Jis
Jis
Jis
Jis

Ga usah ngespam😠

Hehehe

Apa?

Tugas nya udah kelar?

Udah

Sayang

??
Tumben bener manggil sayang? Ada maunya pasti

Hehehe

😩😩😩😩😩

Udah makan?

Udah sih

Sih? Kok sih?
Makan apa?

Em, salad

Cih, sok diet lo?

Nggak, emang mau makan salad aja tadi

Mana kenyang sih? Aneh-aneh aja lo
Orang Indo tuh kalau belum makan nasi belum makan nama nya.

Ih... Kok ngomel sih :(

Ck, ayo siap-siap
10 menit lagi gue sampe

Hah??

Hah heh hoh
Buru siap-siap. Gue tunggu depan rumah

Ngapain?

Cepet, gue udah dijalan

Taeyong?
Mau kemana?
Heh?
Woi
Njir


Jisoo mengerang frustasi. Rencana nya buat tidur jadi gagal total gara-gara Taeyong. Kenapa juga dia harus ngajak pergi nya mendadak sih? Ah, menyebalkan.

Buru-buru Jisoo mengganti baju nya dengan hoodie dan celana jeans hitam. Jisoo mengambil beberapa lembar uang tunai dan langsung menyempilkan di casing hape nya. Jisoo nggak mau ribet harus bawa dompet gede kemana-kemana. Kalau cuma keluar biasa gini biasanya cuma bawa hape dan uang dibalik casing hape. Meski Jisoo tahu kalau Taeyong bakal bayarin dia tapi Jisoo tetap nggak enak kalau apa-apa selalu Taeyong yang ngeluarin uang buat sekedar makan atau jalan-jalan. Makanya Jisoo sering tukaran bayarin Taeyong juga. Misalnya hari ini dibayarin Taeyong, besok pas mereka makan lagi yang bayarin Jisoo. Atau kalau lagi nonton bioskop, yang bayarin tiket nya Taeyong yang beli minum sama popcorn nya Jisoo.

Taeyong nolak banget pada awalnya. Kalau dulu pas sebelum pacaran sih Taeyong enak-enak aja dibayarin sama Jisoo tapi setelah mereka resmi pacaran, semuanya Taeyong yang tanggung. Sempat berantem tuh waktu itu pas Jisoo ngotot gantian mau bayarin nge-date mereka. Soalnya kalau kata Taeyong tuh Jisoo udah jadi tanggung jawab nya dia dan sebagai cowok harusnya dia yang bayarin semua apalagi dia cukup mampu kok buat ngajak Jisoo jalan. Tapi Jisoo ya tetap Jisoo. Dia nggak mau disamain sama cewek lain yang suka bergantung ke pasangan terutama soal urusan bayar membayar. Taeyong itu pacar nya bukan dompet berjalan nya. Bukan juga suami yang harus nafkahi istri. Jadi selama mereka pacaran kedudukan mereka itu sama. Selain itu, walaupun Taeyong sanggup-sanggup aja buat bayar tapi nyata nya kan Taeyong masih anak kuliahan tingkat akhir yang punya kebutuhan juga. Kalau mau hitung-hitungan sih Taeyong bisa tekor kalau dia terus yang bayarin. Jisoo nggak mau ngerepotin apalagi jadi beban. Makanya setelah bicara pelan-pelan, akhir nya Taeyong setuju buat bayar nya gantian aja tiap nge-date.

Pacar KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang