Setelah seharian nonton Drakor akhirnya Jisoo keluar juga dari kamar nya, itu pun juga karena dia lapar pengen ngemil. Jisoo turun dari lantai dua masih sambil streaming MV nya Aespa yang judul nya Next Level. Mau turun aja banyak gaya, isi joget-joget dulu ngikutin koreografi sampai berhenti di tengah-tengah tangga.
"I'm on the Next Level
Jeo neomeoye muneul yeoreo
Next Level
Neol gyeolgugen naega busheo
Next Level
KOSMO-e daeul ttaekkaji
Next Level
Jekkyeora jekkyeora jekkyeoraLa la la la la la
La la la la la la
La la la la la la
La la la la la"Pertama nya lagu Next Level nggak begitu nyantol di telinga nya tapi lama-kelamaan dia dengar kok asik ya dan jadilah seperti ini. Dikit-dikit nyanyi Next Level terus. Sampai buang air kecil aja harus Next Level dulu.
Sampai di dapur yang Jisoo cari pertama adalah kulkas. Dingin nya kulkas menyapa langsung wajah nya begitu dia membuka kulkas.
Mata nya menelisik dengan dahi berkerut. Kulkas nya kosong. Nggak, bukan kosong melompong gitu tapi sebagian besar makanan nggak ada di kulkas. Bahkan buah aja nggak ada.
"Bibiiii????? Kok kulkas nya kosong?" Teriak Jisoo manggil bibi asisten rumah tangga nya. Tapi yang dipanggil nggak kunjung memberi jawaban sampai dia menoleh dan nggak ada tanda-tanda ada bibi dirumah ini.
Nge-bug sebentar sampai dia tiba-tiba ingat kalau bibi nya pulang kampung.
"Yah.. bibi nggak ada......."
Bibi nggak ada, Mama sama Papa nya belum pulang, Lia juga masih ada kegiatan di luar.
Jisoo nggak begitu laper sih tapi mulut nya pengen ngemil aja. Tadi nya dia mau makan buah tapi ngeliat kulkas nya sama sekali nggak ada buah bikin dia jadi lemas.
"Apa gue ke supermarket aja ya sekalian beli isi kulkas?"
"Tapi mager kali pengen rebahan 😫"
"Pesen online aja apa ya?"
"Males juga kesana sendirian mana nanti berat lagi bawaan nya."
Jisoo buka aplikasi nya dan lagi lihat-lihat apa aja yang sekira nya mau dia beli. Enak nya jaman sekarang tuh gitu apa-apa semua dimudahkan. Tinggal klik-klik eh nanti tiba-tiba udah di depan pintu aja.
Cocok banget buat orang-orang mager kayak Jisoo gini.
Ting tong
Jisoo mengernyit belum juga mesen masa udah sampai depan sih belanjaan nya?
Karena kepo, Jisoo langsung buka pintu utama dan manusia itu datang lagi.
"Ngapain sih lo? Tiap hari kesini terus."
Yang di sewot-in malah nyengir. "Ngapelin pacar cantik."
Jisoo ngikutin ucapan Taeyong dengan nada mengejek. "Pacar cantik."
"Jis makan dong." Ucap nya to the point.
"Ngapain lo kesini minta makan? Lo kira gue emak lo?"
"Emak gue nggak ada, lagi dirumah nenek."
"Terus ngapain kesini?"
"Minta makan, kan gue udah bilang tadi. Cantik-cantik congek ya."
Jisoo merem sambil pegang dahi nya. "Iya. Ngerti. Maksud gue kenapa harus kesini? Lo tinggal ke warteg atau pesen go food beres kan?"
"Gak ah, mahal. Mending juga gue kesini, udah makanan nya banyak, terus ketemu cewek cantik yang lembut sama gue kalau ngomong."
Jisoo memutar bola mata nya. "Sejak kapan ngomong suka nge-gas lo bilang lembut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak
Детектив / Триллер🏆1 Jaesoo (22/6/21) 🏆1 Taesoo (28/8/21) 🏆1 GoYoonJung (16/7/21) 🏆1 Pacar Kontrak (17/9/21) 🏆2 Taesoo & Jisyong (25/8/21) 🏆2 Jaerose (2/9/21) Demi membuktikan kalau Jisoo ngga ngenes karena diputusin sama Jaehyun, Jisoo rela nyewa cowok banyak...