Kelakuan paling goblok yang sering kali orang lakukan tiap patah hati terlebih perempuan adalah ;
1. Menyalahkan diri sendiri. Merasa kalau penyebab kandas nya hubungan itu pasti karena kekurangan dari pihak cewek makanya si cowok memilih pergi mencari kesenangan lain. Coba deh, kalau gue cantik pasti dia ngga selingkuh. Atau, kurang nya gue apa sih? Baik udah, setia apalagi. Terus kok ditinggalin?
2. Setel lagu galau terus mewek sampai kasur jadi banjir. Sekalian nginget momen waktu masih pacaran dulu. Dan semua tinggal kenangan~
3. Re-read chat sama doi. Kalau perlu chat dari awal pdkt-an sampai pacaran dibaca ulang terus sambil nangis tentu nya.
4. Berusaha sok tegar dengan kata-kata pamungkas, "cowok ngga dia aja kali!" Terus bertekad kalau setelah ini bakal move on, melanjutkan hidup, berkhayal kalau mantan bakal nyesel terus minta maaf sama dia. Terus nge-halu lagi kalau mantan nyesel, dia bakal jual mahal. "Balikan sama mantan? No way!"
5. Itu cuma ekspektasi nya. Kenyataan nya balik lagi ke poin diatas. Nangis lagi, nge-galau lagi, nyalahin diri sendiri lagi, merasa kayak orang yang ngga pantas dicintai.Sama kaya kasus nya Jisoo sekarang. Nama nya cewek yang tersakiti(apalagi fakta terbaru adalah si mantan udah deket sama cewek lain), Jisoo juga merasa jadi mahluk paling galau se-dunia. Kayak dunia itu kejam banget sama dia. Padahal kalau dia mau sadar, cowok kayak Jaehyun itu ngga cocok banget buat di tangis-in.
Yah, gimana, nama nya juga udah cinta mati. Orang sih gampang ya nyuruh move on, tapi nyata nya kan lebih mudah ngomong daripada ngelakuin.
Jisoo juga di posisi yang masih ngga percaya, kok bisa sih? Jisoo kira hubungan nya sama Jaehyun bakal langgeng sampai lulus kuliah, bekerja, menikah, punya dua anak lucu, dan menua bersama. Tapi itu cuma imajinasi semata. Jisoo sakit hati karena imajinasi nya buyar.
Padahal penyebab dia sakit hati itu ya karena ekspektasi yang dia buat sendiri. Jisoo terlalu menggantungkan harapan kepada manusia dan dia lupa kalau manusia adalah tempat untuk mematahkan harapan.
Orang yang paling dekat sama lo, orang yang paling lo percayai ngga bakal nyakitin lo, justru berpotensi besar untuk menikam lo dari belakang. Trust me, lo kalau belum ngerasain itu, artinya main lo kurang jauh bray.
Manusia itu model nya banyak. Ada yang kelihatan nya baik, polos, tapi ternyata cuma pakai topeng doang. Ada yang kelihatan nya ganas macam Jennie, tapi nyata nya dia tulus walaupun gitu-gitu dia suka julid. Setidaknya dalam pertemanan tuh, kita merasa aman kalau punya temen yang ngomong-in kita didepan dan blak-blak-an, bukan nya asik pencitraan di depan kita tapi ngejelek-in dibelakang. Ada juga yang tampang sama hati nya mencerminkan kepribadian yang sesungguhnya, maksudnya kalau muka nya kayak malaikat hati nya juga kayak malaikat. Gitu juga sebaliknya, ada juga yang muka sama hati sama-sama kayak tokoh antagonis di drama korea.
Sebenarnya sih, kalau ngomongin soal manusia itu ngga bakal ada habis nya. Lo ngga bisa langsung menarik kesimpulan kepribadian nya hanya dari sekali lihat orang itu. Kadang lo harus kenal dia lama untuk tahu dia itu seperti apa.
Tapi ya balik lagi, intinya adalah karena manusia itu beragam jenis nya, lo ngga bisa dan diharapkan tidak mudah untuk menaruh harapan berlebih pada manusia. Ingat, semua orang itu bisa berubah. Kalau hari ini dia baik, besok belum tentu. Kalau hari ini dia jadi sahabat, besok bisa jadi musuh. Semua bisa terjadi.
Sama nih kaya Jisoo. Dia kira Jaehyun bakal selama nya baik ke dia, tapi toh ternyata Jaehyun pergi juga dengan cara yang sama sekali ngga dia duga. Katanya bosan tapi ternyata selingkuh.
Sambil mendengar lagu day6 yang judul nya congratulations, Jisoo nangis lagi. Padahal tadi dia sudah banyak menangis di rumah Taeyong.
Lagu nya mewakili perasaan nya Jisoo banget. Apapun jenis galau nya, ambyar nya mesti banget sama day6.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak
Mystery / Thriller🏆1 Jaesoo (22/6/21) 🏆1 Taesoo (28/8/21) 🏆1 GoYoonJung (16/7/21) 🏆1 Pacar Kontrak (17/9/21) 🏆2 Taesoo & Jisyong (25/8/21) 🏆2 Jaerose (2/9/21) Demi membuktikan kalau Jisoo ngga ngenes karena diputusin sama Jaehyun, Jisoo rela nyewa cowok banyak...