Taeyong yang udah kayak cacing kepanasan makin oversinting waktu ngeliat IG Story nya Jisoo yang mengkece dengan outfit dan tas Dior nya. Bolak balik sambil gigitin kuku terus curhat sama Gopi alias cupang nya.
"Gop, gimana nih? Jisoo diajak nge-date." Curhat Taeyong.
Ngeliat cupang nya yang nggak ngasih respon--yaiyalah emang cupang harus gimana nanggepin curhatan manusia? Akhirnya Taeyong ngikutin Jisoo. Secepat kilat dia udah ganti baju, pakai masker sama topi. Langsung gas ke rumah Jisoo dan ngintilin Song Kang sama Jisoo di Mall.
Serius, ini bukan gaya nya Taeyong banget. Semua pergerakan mereka nggak lepas dari pantauan si penguntit kelas ikan teri. Ngikutin nya sambil ngedumel apalagi waktu Song Kang ngerangkul pundak nya Jisoo.
Taeyong dibuat gelagapan waktu Jisoo nengok kebelakang, kayak mau ngecek sesuatu gitu. Taeyong takut kalau Jisoo ngeh ada dia disana.
Pas mereka lanjut jalan, Taeyong ngikutin dong, tapi tepukan di punggung nya membuat nya refleks menoleh kaget. Itu Yoon Jung.
Yoon Jung udah ngerasa kayak kenal dengan postur tubuh Taeyong dari kejauhan tapi dia nggak yakin apakah itu Taeyong atau bukan, mengingat pakaian nya yang serba tertutup.
"Lo ngapain sih ngagetin gue?" Protes Taeyong sambil mata nya memantau kemana Song Kang dan Jisoo pergi.
"Gue mau mastiin, ternyata lo beneran Taeyong. Lo ngapain ngumpet-ngumpet gini?"
"Bukan urusan lo."
"Ya, iya sih. Lo liatin apa deh?" Yoon Jung mengikuti arah pandang Taeyong dan masih belum ngerti Taeyong ngeliatin apa dari tadi.
"Lo sendirian aja Yong?"
"Ck, iya."
"Jangan galak-galak dong, gue kan nanya baik-baik."
Taeyong noleh dan ngeliat Yoon Jung malas. Duh, bukan nya gitu, tapi ada urusan yang lebih penting dari pada basa-basi sekarang.
"Iya maaf. Udah ya, gue pergi dulu, gue sibuk."
Ninggalin Yoon Jung sendiri, Taeyong berjalan cepat mencari keberadaan mereka. Untung langkah kaki nya Taeyong panjang jadi dia nggak begitu ketinggalan jauh.
Mereka masuk ke salah satu restoran, bisa Taeyong lihat Song Kang langsung narik kursi buat Jisoo duduk. Makin dengki waktu Jisoo ngasih senyuman manis nya ke Song Kang.
"Idih, pake senyum segala."
Taeyong langsung mencari tempat duduk yang nggak jauh dari tempat mereka. Posisi duduk nya Jisoo membelakangi Taeyong tapi cukup strategis untuk cowok itu tahu apa aja yang mereka lakukan.
Mereka makan aja lama banget, mana isi ketawa-ketawa. Apa sih yang diketawain? Sambil gigit pipet, Taeyong hampir berdiri waktu tangan nya Song Kang terulur buat merapikan anak rambut Jisoo yang keluar.
Suara apa ini? Oh, suara iri dengki nya Taeyong.
Pas mereka udah selesai makan, Song Kang dan Jisoo ngelewatin Taeyong. Jisoo nya nggak ngeh, tapi Song Kang entah kenapa bisa ngelirik ke Taeyong tanpa sengaja. Sama Taeyong dilirik balik, dalam hati nya berujar, gue tandain lu ye.
💃💃
Pulang dari makan malam romantis, Winwin tiba-tiba ngasih bouqet bunga mawar untuk Rose. Bukan cuman sekedar memberikan bunga tapi Winwin juga menyatakan perasaan nya malam itu. Rose terkejut? Pasti. Wanita mana yang nggak luluh ketika di perlakukan manis?
"Rose, gue tahu mungkin ini terlalu cepat. Tapi gue serius sama lo. Gue mau kita punya hubungan yang jelas. Gue.... gugup banget sekarang, tapi gue nggak bisa tenang sebelum gue bilang perasaan gue yang sebenarnya. Rose, gue sayang sama lo. Lo mau nggak jadi pacar gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak
Mystère / Thriller🏆1 Jaesoo (22/6/21) 🏆1 Taesoo (28/8/21) 🏆1 GoYoonJung (16/7/21) 🏆1 Pacar Kontrak (17/9/21) 🏆2 Taesoo & Jisyong (25/8/21) 🏆2 Jaerose (2/9/21) Demi membuktikan kalau Jisoo ngga ngenes karena diputusin sama Jaehyun, Jisoo rela nyewa cowok banyak...