Jangan lupa untuk ⭐ nya
Jangan lupa untuk 💌 nya
.
.
."Dari senja ku belajar bahwa mengagumi tidak selamanya untuk dimiliki."
🌹 UAK 🌹
Dua rakaat sujud telah usai Haura laksanakan. Di sepertiga malam ini, Haura tidak lagi menyebutkan nama lelaki itu dalam doa nya. Haura telah ikhlas dengan segalanya, Haura hanya meminta yang terbaik untuk dirinya.
Tapi salah kah Haura masih memiliki rasa terhadap nya?
Semakin Haura berusah menghilangkan rasa kagum, dan cinta nya itu... Semakin pekat pula rasa itu untuk pergi.
Sesusah ini untuk mengikhlaskan sesuatu yang telah kita harap kan?
Sekarang Haura memasrahkan semua nya kepada Tuhan. Tidak ingin terlalu mengagumi seseorang terlalu dalam, dan juga tidak ingin tahu siapa jodoh nya nanti.
Bila kita mencintai seseorang orang, dekati dulu pencipta nya.
Ya Allah ya Rabb, jika memang ia bukan untuk hamba.. hamba memohon dan meminta kepada mu ya Rabb,
hilangkan dan jauh kan bayang bayang wajah nya dalam benak hamba ini.
Jangan ada lagi rasa untuk dirinya.Hilangkan rasa kagum ini terhadap dirinya ya Allah. Ya Allah, hamba hanya minta yang terbaik padamu ya ya Rabb.. jangan sampai rasa kagum ini melebihi rasa cinta ku terhadap mu ya Rabb..
Haura mengambil Al-Qur'an milik nya dan memulai baca surah alwaqiah. Haura selalu menerapkan untuk membaca surah alwaqiah setiap hari.
Karna sesungguhnya surah ini memiliki banyak sekali manfaat nya seperti1. Dijauhkan dari Kemiskinan
2. Diberikan ketenangan jiwa dan raga oleh Allah.
3. Mengajarkan tauhid kepada umat muslim.
4. Diberikan syafaat pada hari kiamat.
5. Merupakan surat kekayaan.
6. Tidak akan ditimpa kefakiran.
7. Memperoleh kekayaan dan rezeki berlimpah
8. Akan dikabulkan seluruh hajat yang berhubungan dengan rezeki.
9. Dilindungi dari kemudharatan dunia
10. Mempermudah sakaratil mautMaka dari itu, Haura selalu menerapkan W30H atau Waqiah 30 Hari.
Usai sudah Haura membaca surah tersebut. Haura beranjak menuju ranjang nya kembali, ia ambil ponsel nya lalu mengecek sebentar group yang rame sejak malam tadi.
"Rame banget ada apa sih." Gumam Haura.
Ternyata hanya gosip Kaka tingkat Yang sangkat populer di kampusnya.
Sangat tidak berfaedah bagi Haura.Zahra!
Assalamu'alaikum Haura. (21.50)
Besok jangan lupa bawa flashdisk
Yang warna abu-abu. (21.51)
Buat presentasi, semua file, powerpoint aku taro di flashdisk abu-abu
Semua. (21.51)Haura mengerutkan kening nya. Ia baca berulang ulang kali. 'Besok?' bukankah besok dirinya tidak ada jam kuliah?
Haura
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta
SpiritualitéROMANCE - SPIRITUAL FOLLOW dulu SEBELUM MEMBACA ❤️ 🌸Slow update 🌸 Aku yang harus berusaha untuk mendapatkan cinta kamu seutuhnya. Aku yang rela menahan sesak setiap kali merasakan dingin nya kamu ke aku. Aku yang setiap malam menangis dalam dia...