Karina dan Winter terlihat heran ketika para murid berlarian ke tengah lapangan sekolah saat jam pulang.
"Kenapa sih?" tanya Winter. Karina mengangkat bahunya.
Sedangkan di balkon lantai 3, Juyeon dan Hyunjin sedang memegang spanduk. Haechan, Renjun dan Kevin memegang popper confetti. Dibawah ada beberapa anak basket, archery, dan temennya Hyunjin memegang trompet kecil dan popper confetti.
Jaemin berdiri ditengah lapangan dengan bouquet snack ditangannya menunggu Minju berjalan ke arahnya dengan mata tertutup, dituntun oleh Hyewon.
Saat Penutup mata Minju dibuka, saat itu juga spanduk dibelakang Jaemin dibentangkan, popper confetti ditaburkan serta trompet ditiup.
Minju speechless ngeliat apa yang ada didepannya. Minju tertawa kecil saat membaca tulisan di spanduk.
A B C D E F G H I LOVE YOU WILL YOU BE MINE?
Minju menutup mulutnya saat Jaemin berlutut dengan satu kaki.
"So, yes or yes?" Jaemin mengangkat satu alisnya.
Dengan cepat Minju mengangguk, Jaemin tersenyum lalu menyerahkan bouqetnya. Minju nerima bouqet itu kemudian memeluk Jaemin.
"Lo bener bener ya." ucap Minju diselingi tawa bahagianya.
"Kok lo-gue? Kan udah resmi." goda Jaemin. Minju cuma bisa menyembunyikan mukanya diceruk leher Jaemin.
"WOHOOO CONGRATSSSS JAEMIN MINJU!!!!!!"
"What the heck." Winter mendengus melihat adegan didepannya.
Sedangkan Karina dengan anggun bertepuk tangan untuk Jaemin dan Minju, "Chessy but romantic. I love it."
"Cih, Romantic? Selera lo turun gue rasa."
"Gue enggak ngerti. Dari ratusan cewek kenapa harus Minju yang dia gaet?" lanjut Winter frustasi.
"Namanya juga cinta, lo gak bisa milih siapa-siapanya." jawab Karina.
"TAPI TETEP AJA RIN, DIA TEMENNYA WONYOUNG, EVEN BESTFRIEND." seru Winter greget.
"Duh, lo harus kontrol emosi lo yang menggebu-gebu itu deh Win. Berisik tau!" omel Karina gemas.
Winter bersedekap, memalingkan tatapannya ke arah lain. Karina menghembuskannya napas pelan.
"Biarin dia seneng seneng sekarang." ucap Karina.
Winter kembali melihat ke arah Karina, menatapnya penuh tanda tanya.
Karina merapihkan rambut Winter lalu tersenyum miring.
"We can destroy her later."
KAMU SEDANG MEMBACA
INEFFABLE
Фанфик"If life gives you lemons, add vodka." -Hyunjin, Karina, Jaemin, Winter, Juyeon ©blushbxrry, 2020 (DILARANG PLAGIAT‼️) Some of content in this story ©to the rightful owner Highest Ranks🌻 #1 - yoojimin #3 - kimminjeong #5 - aespa #7 - winter #10 - k...