"Jin, malem kosong?" tanya Felix."Kenapa?" Hyunjin nanya balik sambil nyelipin rokok diujung bibirnya dan nyalain pemantik api.
"Biasa."
Ya, apalagi kalo bukan mabora menumpuk dosa?
"Kosonglah kalo buat itu mah." jawab Hyunjin.
Serius deh, akhir akhir ini Hyunjin spend uang dia buat minum terus. Sampe Asahi nih takut Hyunjin mati gara gara keseringan mabok.
"Otak lo ditaro dititit ye mabok mulu." ucap Asahi.
"Anying."
"Mending sunmori aja, udah lama." kata Yeonjun.
"Halah bilang aja lu mau ngajak Ryujin motoran." Soobin menoyor kepala Yeonjun.
"Tau aja ngab wkawkawak."
"Ayo dah, gua juga mau bawa boncengan nih." sahut Asahi ngebuat orang orang tercengang.
Sejak kapan Asahi mau ngebonceng orang kalo mori.
Semuanya langsung ngomong berbarengan,
"Siapeeeee?"
Besok paginya mereka beneran sunmorian dan tumben gak ada yang ngaret. Rutenya gak jauh jauh amat karena pada gak sendiri alias jok belakang ada isinya. Jiakh.
Yeonjun sama Ryujin kayak yang dia bilang kemarin, setelah saling cuit cuitan di twitter akhirnya Ryujin ngasih kesempatan juga buat Yeonjun.
Soobin sama siapa lagi kalo bukan Arin.
Felix sama Yiren, ini sih Felix menang banyak.
Han juga gak mau kalah dia bawa Shuhua, sepanjang panjang jalan JULIT MULU.
Asahi sama Winter.
Kaget gak lo? Soalnya gue juga kaget.Hyunjin doang yang sendiri, sadboy detected.
Sekarang mereka lagi melipir buat makan soto pinggir jalan. Ryujin oke oke aja makan ginian, Arin juga karena udah sering ikut. Yiren sama Shuhua super excited karena ini pertama kali mereka makan pinggir jalan. Beda sama Winter dia langsung narik ujung jaket kulit Hyunjin.
"Jin, ini gapapa?" bisik Winter, "Gue takut sakit perut."
Hyunjin nahan ketawa, Winter anaknya emang paling higenis sih walaupun slebor juga.
"Aman Cil, selowww. Kalo sakit perut ada kali tuh." kata Hyunjin dibalas tinjuan pelan sama Winter.
"Win sini, lo mau pesen soto apa?" tanya Asahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEFFABLE
Fanfic"If life gives you lemons, add vodka." -Hyunjin, Karina, Jaemin, Winter, Juyeon ©blushbxrry, 2020 (DILARANG PLAGIAT‼️) Some of content in this story ©to the rightful owner Highest Ranks🌻 #1 - yoojimin #3 - kimminjeong #5 - aespa #7 - winter #10 - k...