"BANGSAT JUYEON!!!"
Teriakan Hyunjin seakan sihir bagi Juyeon, dia langsung ngelepasin ciumannya. Dia menangkup kedua pipi Karina, mau ngecek keaadan cewek itu tapi gak sempet.Karena yang selanjutnya terjadi adalah Hyunjin narik Juyeon dan ngedorong cowok itu ke lantai, terus dia pukulin abis abisan.
Bener bener definisi berantem yang serem bangettt. Hyunjin udah risk it all, yang ada dipikirannya adalah ngirim Juyeon ke kerak neraka sekarang juga.
Sedangkan Juyeon terkapar di lantai, dia gak bisa bales karena diserang Hyunjin tiba-tiba. Butuh beberapa saat buat Juyeon untuk ngumpulin tenaga.
Hyunjin mengumpat pelan saat Juyeon nendang perutnya.
"GOBLOK LU MAU GUA MATI?!"
"LU PANTES MATI BANGSAT!"
Juyeon udah berdarah darah, dia rasa tulangnya ada yang patah karena Hyunjin ngehajar dia gila gilaan.
"STOP PLEASE, UDAH!!!" teriak Karina histeris.
Tapi percuma, Hyunjin sama Juyeon bener bener tutup kuping. They trying to kill each other right now.
Karina bener bener stress sekarang, sekelebat bayangan yang terus muncul dikepalanya ditambah suara ribut Juyeon sama Hyunjin, dan apartment Karina yang udah berantakan, ada darah dimana-mana.
Karina menekuk lututnya sambil menutup kedua telinganya, dia ngatur napasnya yang makin berat dan sesak.
Disaat Karina pikir dia bakal pingsan karena napasnya makin susah, Winter sama Jaemin dateng dengan napas yang terengah-engah.
"Karina!"
♠♠♠
"Lo yakin gak mau gue anterin sampe atas?" tanya Asahi sambil ngelepas helmnya. Keliatan dari raut mukanya, Asahi khawatir banget.
"Gak usah, lo pulang aja. Makasih ya Asahi." ucap Winter terus senyum abis itu dia ngasih helmnya ke Asahi dan segera lari masuk ke dalam lobby.
Pas udah dilobby Winter ngeliat ke segala arah, nyari Jaemin. Tadi di jalan Winter udah nyuruh Jaemin buat ke apart Karina dan nunggu dia di lobby.
"Jaemin!" seru Winter pas udah nemuin Jaemin.
Serusak rusaknya hubungan Winter sama Jaemin sekarang, mereka tetep temen dan keduanya jago memposisikan hal itu.
Makanya sekarang adem ayem aja walaupun kemaren badai menerjang. Soalnya lagi mode temen.
"Lo udah ke atas?"
"Belom, kan nungguin lo."
"Yaudah ayo buruan!" Winter narik tangan Jaemin dan masuk ke dalam lift. Mereka mencet tombol 16 dimana lantai yang Karina tempatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEFFABLE
Fanfiction"If life gives you lemons, add vodka." -Hyunjin, Karina, Jaemin, Winter, Juyeon ©blushbxrry, 2020 (DILARANG PLAGIAT‼️) Some of content in this story ©to the rightful owner Highest Ranks🌻 #1 - yoojimin #3 - kimminjeong #5 - aespa #7 - winter #10 - k...