Udah 3 hari Hyunjin sama Juyeon bolak-balik apartment Winter karena Jaemin. Setelah Winter gak ada, Jaemin minta izin ke keluarga Winter buat sementara waktu dia tinggal disana. Hyunjin juga mutusin untuk gak jadi pindah sekolah, tanggung bentar lagi ujian kelulusan. Jadi, cuma Inyeop aja yang pindah ke Aussie
Jaemin udah kaya mayat hidup, bisa diliat dari kantung matanya. Dia nolak semua makanan, tidur pun kayanya karena kebawa nangis aja. Di sekolah juga Jaemin masuk cuma demi absen. Tatapan matanya selalu kosong.
"Makan lurrr. Juyeon beliin lo kimukatsu sama beli kopi di bang Jay. Dah lama kan lu kaga ngopi?" ujar Hyunjin sambil bantuin Juyeon naro bungkus makanannya di meja.
Sebenernya agak jomplang, makannya kimukatsu tapi minumnya kopi bang Jay. Tapi gapapa, kata Juyeon ini life balance.
Jaemin gak ngejawab, dia terus melihat layar tv didepannya yang menampilkan video Winter yang Jaemin rekam pake kameranya kala itu.
Hyunjin menghela napasnya pasrah, ini udah hari ketiga Jaemin tinggal di apartment Winter dan dia gak bergerak sedikitpun dari sofa kecuali panggilan alam, sambil terus menonton ulang semua video Winter.
"Lo gak mau makan ?" tanya Juyeon, "Mau yang lain? Sebut aja biar gue beliin. Apa lo mau ikut sekalian nyari angin?" lanjutnya.
"Mau indomie ya lu?"
"Itumah elu jing yang mau." Juyeon melempar kentang goreng ke kepala Hyunjin.
"Jaem makan, keburu dibabat abis sama si Hyunjin."
"Gua lagi, anjing?" umpat Hyunjin. Juyeon cuma masang muka ngeledek yang bikin Hyunjin pengen nimpuk dia pake batu.
"Lo belom makan selama 3 hari ini kalo lo lupa. Gue juga heran kenapa lo gak di rumah sakit sekarang." ujar Juyeon.
"Lur." panggil Hyunjin, "Makan dulu lah, dikit aje, tolong ini mah."
Juyeon buang napasnya kasar dia berdiri terus jalan ke arah televisi, Juyeon nyabut kabel tv nya kasar abis itu di lempar ke lantai sama dia.
"Lo mau sampe kapan sih kayak gini! Sampe kapan gue tanya?!" teriak Juyeon.
Jaemin mendengus, dia natap mata Juyeon sengit. "Nyalain tv nya."
"Makan dulu baru gue nyalain."
"Nyalain." ucap Jaemin lagi sambil mencengkram remote ditanganya, Juyeon balas menggelengkan kepalanya.
"NYALAIN BANGSAT!" Jaemin ngelempar remotenya ke arah Juyeon.
Juyeon melihat remote yang mendarat tepat dibawah kakinya, lalu berdecak "Ck, gak sama bokap, gak sama htemen, gue dilemparin barang mulu asu."
KAMU SEDANG MEMBACA
INEFFABLE
أدب الهواة"If life gives you lemons, add vodka." -Hyunjin, Karina, Jaemin, Winter, Juyeon ©blushbxrry, 2020 (DILARANG PLAGIAT‼️) Some of content in this story ©to the rightful owner Highest Ranks🌻 #1 - yoojimin #3 - kimminjeong #5 - aespa #7 - winter #10 - k...