Hari Jumat jadi hari bahagia buat murid Neo karena hari ini terakhir ujian. yeayyy.
Ada yang ngerayain dengan mampir sebentar ke negara tetangga atau yang simple simple aja kayak ngemall dan nongki di cafe.
Minju termasuk golongan simple, dia milih pergi ke cafe.
✨Not for nongkrong thing, but for work✨
Sedikit yang tau kalo Minju kerja paruh waktu sebagai kasir cafe. She hides it. Alasannya? Because society is sucks.
Orang orang pasti langsung mandang Minju beda dan nelusurin seluk beluk Minju, kalo mereka tau Minju kerja. Padahal sekolahnya di Neo yang spp bulanannya cukup buat beli mobil.
Jaemin termasuk dari sedikit orang yang tau. Minju ngasih tau sendiri ke Jaemin setelah 3 hari mereka resmi pacaran.
Minju gak mau Jaemin denger dari orang lain. Terutama dari temen Jaemin sendiri, Winter sama Karina. Terlalu bahaya.
"Minjuuuuuu." panggil Hyewon dari kejauhan sambil lari ke arah Minju.
"Apaaaaaaaa."
"Hehehe, lo mau kemana hari ini?" tanya Hyewon.
"Banting tulang lah wkwk."
Hyewon memberengut, "Ih, Refreshing dulu lah!"
"Gak, mending mungut duit."
"Gue nemenin lo deh kalo gitu."
"Gak usah. Lo gak pergi emang?"
"Yohan ngajak ke Marina Bay sih."
Kalo Hyewon nih golongan mampir sebentar ke negara tetangga.
"Nah yaudah, sana."
"Lo ikut yuk."
Minju geleng geleng kepala, "Yakali gue jadi kambing conge."
"Ajak Jaemin dong, gunanya apa punya pacar dianggurin."
Ah, ngomong ngomong Jaemin, cowok itu harusnya udah ada disini. Dia bilang mau nganterin, sekalian nemenin Minju kerja hari ini.
"Oh iya, katanya dia mau nganter gue. Tapi kok gak muncul muncul ya?" kata Minju sambil ngeliat ke segala arah.
"Jangan jangan lupa!" seru Hyewon, "Gue pites si Jaemin kalo sampe ngerjain lo!"
"Enggak lah, dia gak kayak gitu. Mending lo pulang."
"Ntar lo sendiri dong, gue tungguin deh sampe Jaemin dateng."
"Kang Hyewon." ujar Minju serius.
Hyewon langsung ngangat kedua tangannya pasrah, "Oke oke, gue pulang. Kalo ada apa apa kabarin! Gue rela balik lagi dari Marina Bay ke Jakarta demi elo!" seru Hyewon sambil berlari ke parkiran. Minju ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEFFABLE
Fiksi Penggemar"If life gives you lemons, add vodka." -Hyunjin, Karina, Jaemin, Winter, Juyeon ©blushbxrry, 2020 (DILARANG PLAGIAT‼️) Some of content in this story ©to the rightful owner Highest Ranks🌻 #1 - yoojimin #3 - kimminjeong #5 - aespa #7 - winter #10 - k...