chapter four : just boys

1.7K 400 133
                                    

"Jaem, ini taro dimana?" tanya Minju, sambil ngebawa spanduk yang cukup besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jaem, ini taro dimana?" tanya Minju, sambil ngebawa spanduk yang cukup besar.

Jaemin yang lagi ngerapihin box, langsung nyamperin Minju pas liat dia ngebawa spanduk.

Bayangin aja, badan Minju kecil tapi nenteng-nenteng spanduk.

Lucu sih, tapi kasian.

"Biar gue yang bawa." ucap Jaemin, sambil mengambil alih spanduk dari tangan Minju.

Minju senyum, "Makasih."

Kalian inget gak, Renjun pernah nanyain soal charity ke Jaemin. Nah, Jaemin beneran daftar charity. Karena emang dia suka ikut kegiatan amal.

Acaranya dimulai dari jam 4 sore tadi sekarang udah selesai.

Terus kenapa ada Minju? Random aja sih, Jaemin ngajak Minju pas ketemu di bar kemaren. Emang gak pas tempatnya, tapi ya gas ajalah.

Minju gak nolak. Toh ini kegiatan baik kan?

Justru Renjun yang malah gajadi ikut, katanya ada acara mendadak. Padahal Jaemin tau itu bocah pasti lagi maksiat. Setan emang.

Selesai beresin, Jaemin jalan keluar buat ngehirup udara segar di malam hari. Jaemin duduk di kap mobil, menatap ke arah depan.

It's been a while, He doesn't feel this relaxed.

Kegiatan kayak gini tuh selalu ngebuat Jaemin lebih mensyukuri apa yang dia punya sekarang. Bisa dibilang, ikut kayak gini ngebuat Jaemin lebih jadi manusia.

Jaemin menutup matanya, lalu menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan.

Tiba-tiba Jaemin merasakan dingin di pipi kirinyanya.

"Mau nggak? Seger loh." ucap Minju sambil memeragakan apa yang ada di iklan ketika minum soda.

Jaemin tersenyum kecil, sengaja biar Minju gak ngeliat. Lalu ngambil kaleng soda yang disodorin Minju.

"Thanks."

Minju mengangguk, lalu menyelipkan rambutnya ke belakang daun telinga.

"Jaem, can i ask you something?" Minju menolehkan kepalanya ke kanan.

Jaemin menatap Minju, "Go ahead."

"Kenapa lo ngajak gue kesini?"

"Pengen aja." jawab Jaemin. "Gue yakin itu bukan pertanyaan yang mau lo tanyain." lanjutnya.

INEFFABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang