chapter thirty three : location unknown

1.1K 164 39
                                    

Chaotic

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaotic.

Mungkin kata yang tepat buat deskripsiin keadaan sekarang.

Donghae sama Jessica sibuk ngerahin orang buat nyari Karina yang ilang bagai asap. Nemuin Irene yang terus main kucing kucingan sama keluarga Yoo.

Keluarga Jung juga ikut ngebantu sebisanya, Jeffrey terutama. Dia bersumpah 15 menit yang lalu Karina masih terbaring lemah dengan alat alat rumah sakit yang menempel dan bahunya yang diperban.

Gak mungkin cewek itu bisa kabur secepet itu.

Dia pasti masih disini, di Singapura.

"Mr. Yoo kami menemukan Hwang Eunbi menggunakan kartu kreditnya untuk memesan tiket ke Ohio seminggu yang lalu untuk hari ini."

Donghae mengembuskan napas cepat, emosi, dia kecolongan. "Kita ke Ohio sekarang juga."

"Jessica, kamu urus Irene. Bawa dia ke Jakarta dengan cara apapun saya gak peduli. Selama dia masih bernyawa."

Jessica hanya bisa mengangguk patuh.

"Jeffrey kamu lebih baik pulang, keluarga kamu pasti khawatir. Masalah ini biar kami yang urus."

Setelah ngomong gitu, Jessica langsung pergi bersama orang orangnya.

Jeffrey tentu gak bisa tinggal diam, apalagi setelah dia gak sengaja ngedenger ucapan Donghae.

Kalo Irene, anak kesayangannya aja dia gak peduli, asalkan masih bernyawa. Gimana dengan Karina?

Sepertinya dia akan membawa pulang Karina baik dalam keadaan hidup atau mati pun gak masalah.





























♠️♠️♠️

























"Eh, lo semua chatnya dibales sama Karina gak sih? Kok chat gue gak dibales bales ya? Apa gue di block karena terlalu bawel kemaren?" oceh Winter.

"Gak, gue juga gak dibales." jawab Juyeon, tersirat nada khawatir disana.

"Gue juga." timpal Hyunjin. Padahal tinggal h-5 dia ninggalin Indo, tapi Karina malah gak ada kabar.

"Dia juga gak buka grup kan?" tanya Jaemin

"Ahh kemana siiiiii. Gue nanya Ms. Eunbi juga gak dijawab. Apa nanya tunangannya aja ya?"

Juyeon sama Hyunjin langsung melototin Winter.

"Apa lo melototin gue! Kan bener doi tunangannya, sirik aja lo berdua!"

Kemudian Juyeon sama Hyunjin langsung membuang pandangannya ke samping secara bersamaan.

Jaemin terkikik geli. Winter di lawan.

INEFFABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang