Karina tersenyum simpul pas liat Hyunjin dateng dengan motor sportnya.
Dia jalan ke arah Hyunjin, ngambil helm, terus naik ke motor.
"Kenapa pake celana pendek? Tau gitu gue bawa mobil." ucap Hyunjin sambil nengok ke belakang.
"Gapapa, gue lagi suka pake celana pendek."
Hyunjin ngelepas jaketnya terus dia kasih ke Karina, "Cover your legs."
"Udah?" tanya Hyunjin lagi.
"Udah."
Hyunjin ngambil tangan Karina lalu dia lingkarin ke perutnya.
"Pegangan, gue mau ngebut."
Karina eratin pelukannya terus naro dagunya dibahu Hyunjin.
Pas diajak ngebut sama Hyunjin, Karina ngomel ngomel tapi seneng juga, itung itung ngelepas stress.
Jadi, malem ini Hyunjin ngajak dia kulineran. Kurang lebih satu jam perjalanan akhirnya mereka nyampe juga.
Karina baru pertama kali kesini, banyak lampu-lampu jalan, semua makanan ada, cafenya cozy, ada orang yang ngelukis, foto, nyanyi, pantomim, banyak lagi deh. Worth it sih sejam kesini.
"Slingbagnya kedepanin aja," kata Hyunjin, Karina ngangguk.
Mereka mulai jalan, sambil liat liat sekeliling.
"Rame bangettt." ujar Karina seneng, matanya kagum. Kayak, wow, ada ya tempat kayak gini.
Hyunjin senyum abis itu dia ngegandeng tangan Karina.
"Takut lo ilang."
Karina gak ngejawab, dia ngebiarin tangannya digandeng Hyunjin. Toh, mereka udah sering seperti ini.
"Itu gulali?" unjuk Karina.
"Iya, mau?" tanya Hyunjin, Karina ngangguk semangat. Dia narik Hyunjin pelan ke tempat itu.
"Saya mau dua ya Pak." ucap Karina ramah.
"Ini Mba."
Karina mau ngasih dua lembar uang seratus ribuan. Tapi, langsung Hyunjin tahan.
"Kebanyakan sayang," ucap Hyunjin lembut.
Dia ngambil uang 50 ribu didompetnya abis itu dia bayarin ke Bapaknya dan bilang terimakasih.
"Murah banget." kata Karina.
Mereka lanjut jalan sambil liat pameran, dijalan Hyunjin sama Karina saling suap suapan gulali.
Selanjutnya, Hyunjin sama Karina beli beberapa makanan. Abis itu mereka duduk ngemper, makan sambil dengerin live music.
Hyunjin seneng ngeliat Karina yang happy banget malem ini. Gak sia sia dia ngajak Karina jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEFFABLE
Fanfiction"If life gives you lemons, add vodka." -Hyunjin, Karina, Jaemin, Winter, Juyeon ©blushbxrry, 2020 (DILARANG PLAGIAT‼️) Some of content in this story ©to the rightful owner Highest Ranks🌻 #1 - yoojimin #3 - kimminjeong #5 - aespa #7 - winter #10 - k...