"Woi dek, kesambet lu ngelamun terus." Taehyung menepuk bahu Winter pelan.
Winter terhenyak sesaat, lalu mencebik. "Ih, kaget tau Bang!"
"Lagian bengong, mikirin apaan sih, Jaemin?"
"Jaemin mulu, hidup aku gak tentang dia doang ya." ucap Winter, "Aku mau ke kamar ah." lanjutnya terus pergi ninggalin Taehyung.
Winter ngebuka pintu balkon kamarnya, lalu berdiri disana. Ingatannya kembali pas dia ngeberesin apart Karina. Tepatnya, pas Winter beresin kotak obat Karina. Waktu itu Winter kepo, dia nyari tau obat apa yang Karina minum tadi.
Winter kira cuma obat biasa, taunya pas di googling, obat yang Karina minum adalah obat antidepresan.
Winter langsung yang DEG, gak percaya kalo Karina minum obat kayak gini. Akhirnya Winter cari tau lebih dalem. Ternyata itu obat yang biasa diresepin untuk penderita ptsd.
Itu ngebuat Winter merasa sesak—rasa bersalah itu kembali muncul—membuat Winter kehilangan akal.
♠️♠️♠️
2 tahun lalu....
Untuk pertama kalinya, Winter mergokin Jaemin lagi make out sama cewek lain di sebuah club.
Tanpa pikir panjang, Winter narik rambut cewek itu.
"Bitch! You're fucking slut!"
"Winter!" Jaemin berusaha ngelepas tangan Winter dari rambut cewek itu dan ngebawa Winter keluar darisana.
"NGAPAIN LO NARIK GUE?!" teriak Winter saat mereka keluar.
"Dan ngebiarin lo ribut di tempat umum?"
Winter tertawa kecut, "Lo aja boleh make out ditempat umum, masa gue ribut doang gak boleh?"
"Stop ngegedein masalah."
"Gue mergokin tunangan gue selingkuh sama cewek lain dan gue harus tetep tenang kayak putri bangsawan yang lagi dateng ke perjamuan istana gitu?! STRESS LO ONTA!"
"Gue gak selingkuh. Gue cuma main sebentar."
"Wah, gila, otak lo kayaknya ditaro diselangkangan."
Jaemin meraih tangan Winter, "Gue anter lo pulang."
"Pulang aja sono sama jablay lo!" Winter menghempaskan tangan Jaemin, kemudian masuk ke mobilnya dan menancap gas dengan kecepatan tinggi.
Sampailah Winter di sebuah bar pinggiran kota, dia gak pernah sekalipun kesini. Tapi kayaknya ini nyaman dan jauh dari khalayak ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEFFABLE
Fanfic"If life gives you lemons, add vodka." -Hyunjin, Karina, Jaemin, Winter, Juyeon ©blushbxrry, 2020 (DILARANG PLAGIAT‼️) Some of content in this story ©to the rightful owner Highest Ranks🌻 #1 - yoojimin #3 - kimminjeong #5 - aespa #7 - winter #10 - k...