chapter six : all the things happened

1.6K 315 61
                                    

Juyeon, Hyunjin, Jaemin lagi nongki nongki ganteng di rooftop gedung social

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Juyeon, Hyunjin, Jaemin lagi nongki nongki ganteng di rooftop gedung social. Sekalian sebat dikit, sepet soalnya.

Kecuali Juyeon. He doesn't smoke.

"Anjing ni asepnya."

Itu kata kata yang selaluuuu dikeluarin Juyeon setiap ngumpul bareng Jaemin dan Hyunjin.

"Makanya daripada asep doang mending sekalian sama batangnya." ucap Hyunjin sambil nyodorin kotak dosanya.

Jelas ditolak mentah-mentah sama Juyeon yang menjunjung tinggi kesehatan organ organ tubuh.

"Juyeon dikasih rokok, kasih sportcar lah." kekeh Jaemin.

Hyunjin sama Juyeon ketawa.

Kemudian Juyeon mengeluarkan kunci mobil bugatti Eric-yang sekarang menjadi miliknya.

"Nah kan, balapan lagi dia."

"Bugatti ape?"

"La Voiture Noire."

"Sakit nih temen lu, siapa yang berani taruhan bugatti La Voiture Noire anjrit?"

"Si Eric."

Hyunjin dan Jaemin mengangguk paham, kalau Eric bisa dimengerti.

"Kalo lo apaan?"

"Resort yang di Maldives."

Hyunjin sama Jaemin makin paham. Gimana Eric gak berani ngeluarin bugattinya kalo Juyeon aja mainnya resort maldives.

"Btw, si Eunseo ngedm gue nanyain lo mulu. Coba kandangin jing." ujar Jaemin.

"Lo aja tampung sana, Minju doang mana cukup." sahut Juyeon.

"Masih aja si Eunseo. Udah berapa taun tuh? Lima ye? Udah kayak kredit rumah su." kata Hyunjin.

Juyeon menggelengkan kepalanya, emang dah yang namanya Eunseo anak starship gak pernah absen nanyain Juyeon.

Belom aja Karina turun tangan💣

Canda turun tangan.

📢 Attention Please. Students named Juyeon Lee 12 Social 2 and Jeno Lee 12 social 6 are expected to come to the principal's office immediately 📢

Jaemin sama Hyunjin langsung keselek asep rokok, Juyeon yang tadinya gelaha gelehe langsung duduk tegap.

"Sialan, harusnya gue matiin aja kemaren sekalian." ucap Juyeon pelan.

Lalu bangkit dari duduknya dan turun ke bawah, disusul Jaemin sama Hyunjin.














♠♠♠














📢 Attention Please. Students named Juyeon Lee 12 Social 2 and Jeno Lee 12 social 6 are expected to come to the principal's office immediately📢

INEFFABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang