.
Enam belas tahun kemudian.
"Mother, Virgo menyembunyikan pena bulu ku!" Seorang gadis kecil dengan rambut pirang kecoklatan berlarian menuruni tangga. Dengan wajah kesal, dia mengerucutkan bibirnya dan menatap nyalang kebelakang pada dua remaja kembar berusia enam belas tahun yang berdiri di tangga paling atas, mereka cekikikan.
"Father, Virgo dan Leon mengambil pena bulu ku" Gadis itu merengek pada ayahnya yang sedang asik bercengkrama dengan dua sahabatnya.
Gadis cantik bersurai pirang kecoklatan itu menggoyang-goyangkan lengan ayahnya, memaksa nya untuk melihat dua orang yang menjahilinya.
"Virgo, Leon, jangan menjahili Quinn seperti itu! Oh, maafkan mereka berdua Quinn, bibi akan memarahi mereka nanti. Sekarang, ambil pena bulu dimeja itu dan menulislah lagi," Seorang wanita cantik dengan dress sederhana tiba-tiba datang dari arah belakang nya, menarik lengan dan mengelusnya. Dia juga menunjuk pada meja kecil dibawah cermin besar yang terdapat pot bunga berukuran sedang, disebelahnya ada sebuah pena bulu cantik yang berkilauan.
Quinn menghela nafasnya, masih menatap kedua anak kembar yang terus menertawai nya, "Terimakasih, bibi Hermione," Ia tersenyum cantik pada wanita itu lalu merubah ekspresi nya kembali hanya untuk memberi pelototan pada dua anak kembar yang sekarang tengah bergabung pada pemuda berkulit kecoklatan yang sibuk memakan waffle nya.
Quinnie Alexandria Nott, gadis cantik berusia empat belas tahun itu adalah anak pertama dari pasangan Theodore Nott dan Luna Nott. Parasnya sungguh cantik, dengan wajah bersinar seperti ibunya dan manik tajam seperti ayahnya. Hidungnya mancung dan bibirnya mungil ranum. Daya tariknya adalah dia selalu mengetahui segala hal tentang situasi disekeliling nya seperti ibunya, dan dia adalah gadis yang agak manipulatif seperti ayahnya. Tapi dia akan sangat menggemaskan ketika marah dan kesal, mugkin itulah kenapa Leon dan Virgo selalu menjahilinya.
Selepas Quinn melaju cepat untuk menyambar pena bulu dimeja, Hermione Malfoy terkikik geli melihat Theo menghela nafas nya lelah.
"Bukankah hari ini sangat ramai disini? Apalagi sekarang anak anak libur sekolah," Hermione mendudukkan dirinya disebelah suaminya. Lalu bergabung dengan sahabat perempuan nya untuk melihat lihat sebuah majalah edisi terbatas yang baru didapatkan nya dari dunia muggle.
Theodore Nott menghela nafas entah keberapa kali nya, ia tetap mengelus surai pirang milik anak kedua nya yang bernama Lucas, berusia enam tahun yang tertidur dipangkuan nya dengan mulut mengerucut lucu, "Iya, sangat ramai sekali. Apalagi daritadi aku hanya mendengar Quinn berteriak karena Virgo dan Leon menjahilinya lagi," Ujarnya.
Luna Nott, sang istri hanya tersenyum memaklumi, "Mungkin karena anak kita terlalu menggemaskan. Bukankah dulu kau juga sering menjahiliku Theo Nott?" Tawa kecil tercipta dari sudut bibir wanitanya itu.
"Aku menjahilimu karena kau kekasih ku," Theo tiba-tiba mengerling dengan seringai nya.
Blaise Zabini mendengus, melirik pada putra nya yang sedari tadi sibuk memakan makanan nya, entah itu sudah porsi ke berapa, "Ya, aku bahkan sedikit geli. Kau menjijikkan sekali jika sedang jatuh cinta," Cibir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic & Deep
FanfictionMenikah dengan Draco Malfoy membuat tahun terakhir Hermione di Hogwarts menjadi seperti neraka. . #1 dramione 01.05.21 #1 dramione 03.05.21 - 15.05.21 #1 dramione 10.08.21 - 11.08.21 9.11.2020 - 26.07.2021