.
Hermione berguling ke kanan dan ke kiri, sudah dua jam ia melakukan hal tak berguna itu, ia tak bisa tidur. Sudah sejak tadi ia mencoba menutup matanya, meminum susu atau membaca, tapi ia tak mendapatkan rasa kantuk di matanya.
Menghela nafas dengan gusar, ia mendudukan dirinya ditepi ranjang, menatap jam dinding yang menunjukkan pukul setengah satu dini hari. Dengan menghentakkan kakinya berulang kali, ia berusaha berpikir, hal apa yang ia butuhkan agar segera terlelap dalam tidurnya.
Berdiri dari duduknya, ia menghampiri cermin besar dikamarnya, menatap pantulan dirinya dalam sleepwear berwarna ungu tua. Ia mengangkat atasannya, melihat perutnya yang sudah agak membesar, usia kandungannya sudah hampir dua bulan, dan ia tersenyum melihat bagaimana tubuh nya sedikit membengkak karena kehamilan nya.
Mungkin bisa dibilang sedikit montok. Tapi itu hal yang bagus.
"Ck, sudah jam satu, kenapa aku belum bisa tidur", ia mendecak sebal dan menggerutu.
Dengan langkah mantap, ia berjalan keluar kamarnya, menuju meja pantry dan mencoba untuk membuat susu lagi.
Pandangannya tiba tiba teralih pada tangga disebelah kirinya, tangga menuju kamar Draco.
"Apa dia sudah tidur?", gumamnya pelan sambil mengerucutkan bibirnya.
Ia menaruh kembali cangkir dan kotak susunya, berjalan pelan menuju kamar Draco dan berdiri tepat didepan kamarnya.
"Ck, apa yang kulakukan disini sih?", ia mendecak lagi dan akan menuruni tangga.
Tapi pada tangga ketiga, ia berhenti. Menengok kembali pintu kayu yang bertulisan 'HEAD BOY - HANDSOME BOY' itu.
Menghela nafasnya gusar, ia memutar arah menghampiri kamar Draco dan membukanya.
"Huh, tidak dikunci?", ucapnya.
Nuansa berwarna hijau dan hitam terlihat di penjuru ruangan, ranjang berukuran besar dan semua hal berwarna gelap.
Perempuan itu bisa melihat Draco tertidur telungkup dengan selimut yang hanya sebatas pinggang nya dan ia lagi lagi tak memakai atasan sama sekali.
Hermione mengerucut kan bibirnya dan berjalan mendekat setelah menutup pintu.
Ia merangkak naik ke ranjang dan menyingkap selimut di tubuh Draco.
Menidurkan dirinya disebelah pemuda itu.
"Euungg", lenguhan serak terdengar dari bibir seksi milik pemuda Malfoy itu.
"Dracooo", Hermione menepuk pelan lengan pemuda itu.
Tak ada jawaban.
"Draco", ia menepuk lagi lengan telanjangnya agak keras.
"Hermioneh?", perlahan pemuda itu membuka matanya dengan berat, mengernyit saat melihat wajah cantik didepannya.
"Apa yang kau lakukan disini?", ujarnya serak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic & Deep
FanfictionMenikah dengan Draco Malfoy membuat tahun terakhir Hermione di Hogwarts menjadi seperti neraka. . #1 dramione 01.05.21 #1 dramione 03.05.21 - 15.05.21 #1 dramione 10.08.21 - 11.08.21 9.11.2020 - 26.07.2021