sixteen.

17.3K 1.2K 349
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Hari minggu cerah, patukan burung hantu pada jendela kamarnya membuat tidur nyenyak pemuda itu menjadi berantakan, dengan wajah malasnya ia membuka jendela dan mendapati burung hantu milik ibunya masuk lalu melempar sebuah kotak berukuran sedang.

Ia mengambilnya tanpa kata dan berjalan lagi menuju ranjang. Dengan tatapan penasaran ia membuka kotak berwarna hitam abu abu itu.

Alisnya terangkat satu dan ia mengambil sebuah kaleng dengan tulisan susu ibu hamil disana, dua surat dan buku panduan ibu hamil.

Surat berwarna hijau tua dengan simbol M milik keluarga nya.

Di ujung surat terdapat dua huruf lagi, DM, itu pasti untuk nya.

Dengan perlahan ia membuka nya,

To

Draco Lucius Malfoy.

My dear.

Draco kudengar dari Minerva kau membuat ulah lagi. Apa yang kau lakukan kali ini. Berkelahi ala muggle dengan Theo. Hingga babak belur. Apa yang sedang kau perbuat, anakku.

Dan mother mendengar bahwa Hermione tengah hamil, Oh my Salazar, mother sangat bahagia mendengar nya, tapi juga sedih karena ia harus menyembunyikan itu karena masih sekolah. Draco, jaga dia baik baik, mother tak ingin terjadi apa apa pada calon penerus keluarga Malfoy.

Sebenarnya mother ingin mengatakan banyak hal, jadi lebih baik kau mendengar howler yang kukirim dengan Hermione.

Salam

Narcissa Malfoy.

Dengan sedikit mengernyit, Draco turun dari ranjang nya, tanpa mengenakan atasan. Ia menuruni tangga, dan mendapati Hermione sedang memakan kukis coklat yang ia bawa dari dapur Hogwarts.

Pemuda itu menghampiri nya, dan menyerahkan kotak berisi tiga kaleng susu dan sebuah howler.

"Mother baru saja mengirim ini untukmu, dan howler, kita harus membukanya", Hermione menerima sebuah howler berwarna hijau dengan lambang M ditengahnya. Membuka dengan perlahan dan howler itu mulai mengeluarkan setiap perkataannya,

"Hermione, oh Merlin, aku benar benar bahagia saat burung hantu Minerva memberi kabar ini padaku, kau hamil, demi Salazar aku menangis mendengarnya, aku bahagia sekali dan tak menyangka ini terjadi begitu cepat. Aku sedikit memberi mu hadiah kecil, buku panduan ibu hamil, kau harus selalu membacanya, susu juga untuk menjaga kesehatan bayi kalian. Aku masih menangis kau tau, aku terharu dan sangat senang. Aku berterimakasih karena Minerva masih berbaik hati untuk tidak mengeluarkan mu. Sebenarnya aku ingin mengirim howler dari beberapa hari yang lalu, tapi aku berpikir hari minggu lebih baik karena kalian tak ada kelas.

Toxic & DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang