four.

20K 1.4K 591
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Kabar hubungan Theo dan Hermione menyebar dengan cepat layaknya virus mematikan. Banyak yang mendukung pasangan itu karena menganggap mereka berdua adalah pasangan yang romantis dan cocok satu sama lain. Mereka berdua adalah tipe orang yang sama, Theo walaupun suka membuat onar dengan para bajingan Slytherin, tapi pemuda itu sangat menyukai buku dan salah satu yang terajin di asramanya.

Theo akan selalu menjemput Hermione tiap pagi diasrama ketua murid dan membawakan buku tebal milik perempuan itu, bahkan sebuah kecupan hangat selalu diberikan pemuda itu diberbagai kesempatan saat mereka berdua bersama, walau tak mengenal tempat, seperti..

"Selamat pagi untuk gadis paling cantik didunia",

"Coklat untuk mengembalikan mood yang buruk",

"Aku sangat ingin memelukmu, tapi aku sadar kita masih berada di dalam kelas"

Dan saat kelas ramuan tengah berlangsung, pemuda itu tiba tiba mengucapkan terimakasih kepada Professor Slughorn karena menjadikannya kelinci percobaan dan berakhir dengan kejujuran yang mengakibatkan berjalannya hubungan pemuda itu dan Hermione. Penyihir tua itu hanya tertawa dan memberi selamat dengan situasi yang tak terduga itu.

Atau saat kelas transfigurasi sedang berlangsung, Theo yang memaksa duduk disebelah Hermione, selalu tiba tiba mengecup pipi gadis itu saat Professor McGonagall tak melihat mereka, atau tangan jahil Theo selalu mencuri kesempatan untuk menyentuh dan menggenggam tangan Hermione.

Theodore dan segala tingkah randomnya.

Tak bisa dielak lagi, perlakuan Theo yang terbilang sangat romantis itu selalu bisa membuat perasan Hermione menjadi lebih baik, bahkan tanpa sadar senyum lebar dan pipi merahnya selalu terpantri jelas di wajahnya.

Para sahabat Hermione terkadang masih tak percaya dengan status mereka, Ron selalu bersikap waspada saat Theo tiba tiba duduk bergabung dimeja makan Gryffindor dan dengan gerakan kilap mengecup pipi Hermione.

Tapi berbeda dengan Ginny, gadis itu menyambut kedatangan Theo dengan suka cita, "Jika nanti kalian menikah, aku adalah orang pertama yang memberi kalian restu", Theo jelas tertawa lebar dengan ucapan gadis Weasley itu, berbeda dengan Hermione yang tersadar bahwa itu tak akan terjadi dan memang tak mungkin terjadi.

.

Blaise merasa bahwa pemuda bersurai platina yang duduk disebelahnya itu makin hari makin terlihat menyeramkan. Pemuda berkulit gelap itu bahkan harus sabar menghadapi setiap perkataan kasar atau umpatan tajam yang sahabat nya ucapkan setiap harinya. Pemuda itu bahkan bisa melihat arah pandang Draco yang sedari tadi tak lepas dari meja didepan sana. Blaise jelas paham akan situasi yang sedang terjadi, karena sahabat nya itu sedari tadi menatap Hermione dan Theo yang sedang tertawa bersama dengan wajah menyeramkan nya.

Toxic & DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang