.
Siang ini tak seperti biasanya, Hermione berjalan dengan ogah-ogahan menuju perpustakaan. Bukan tempat penuh buku itu yang membuat Hermione sangat malas, lebih tepat nya pada pemuda bersurai platina yang saat ini tengah berjalan dibelakangnya.
Hermione mencebikkan bibirnya, ia harus mendinginkan amarahnya, karena Professor Slughorn menghukum mereka yang pergi begitu saja dari kelas ramuan tiga hari yang lalu.
Lebih tepatnya Draco, Hermione, dan Theo harus mempelajari ramuan itu lebih dalam lalu mempraktekkan nya lagi.
Gadis itu menghela nafas dan mendudukkan bokongnya di kursi besi dingin itu.
Sebuah buku berukuran besar ia jatuhkan dengan malas diatas meja.
Hermione melirik Draco yang duduk santai tanpa melakukan apapun, "Bisakah kau membantuku, Malfoy? setidaknya kita harus menyelesaikan separuh dari tugas ini".
Draco hanya melirik perempuan itu tanpa minat, "Kita tunggu Theo sebentar, baru membuatnya".
"Theo sedang membantu Hagrid dengan peliharaan nya. Professor McGonagall menyuruhnya memberi makan Thestrals dan Fang"
Draco mendengar itu dan mendecak sebal.
Tanpa minat, pemuda itu mengambil salah satu buku yang diberikan Hermione tadi, dan membacanya.
Bagian dalam perpustakaan itu terlihat sangat sepi dan temaram, hanya ada bias bias matahari yang dipantulkan kaca besar di sudut ruangan, dan sedikit pencahayaan dari obor berukuran sedang yang tergantung indah dilangit langit.
Suasana sepi itu membuat Draco menguap merasa bosan. Pemuda itu menatap Hermione yang masih mencatat beberapa kalimat penting yang ia baca dari buku.
Lalu pandangan pemuda itu mengelilingi ruangan penuh buku itu. Draco berdiri dari duduknya dan berjalan sambil menatap berderet deret buku disana.
Tangannya menyapu buku buku penuh debu itu. Pemuda bersurai platina dengan tubuh tinggi tegap itu tak menyadari jika ia memasuki bagian paling dalam dari perpustakaan.
Ia meneliti lagi sekeliling nya dan mengambil salah satu buku bersampul hijau zambrud yang sedikit usang.
Ia membuka beberapa halaman tanpa minat.
Dan sebuah tepukan ringan di bahunya membuat ia terkejut dan menjatuhkan buku digenggaman nya.
"Kau mengagetkan ku, Granger", ujar Draco sebal mengambil buku itu kembali.
"Sedari tadi aku mencarimu dan kau malah berkeliling seperti ini? ", Hermione mendecak sebal.
Garis rahangnya terkatup dan itu memberi kesan tegas pada wajah cantiknya.
Manik hazel itu menatap wajah pucat Draco dengan kobaran amarah yang siap ia semburkan.
"Jika kau tak niat seperti ini. Aku bisa saja memberitahu Professor Slughorn dan membuatnya memberimu detensi lain, Malfoy".
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic & Deep
FanfictionMenikah dengan Draco Malfoy membuat tahun terakhir Hermione di Hogwarts menjadi seperti neraka. . #1 dramione 01.05.21 #1 dramione 03.05.21 - 15.05.21 #1 dramione 10.08.21 - 11.08.21 9.11.2020 - 26.07.2021