nine.

18.4K 1.1K 245
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Hari pesta penyambutan telah tiba, sedari tadi para murid Hogwarts sudah berlalu lalang untuk menyiapkan diri sebaik mungkin, khususnya murid perempuan, mereka berlomba lomba untuk menjadi yang terbaik.

Ginny sedari tadi mengomel karena Hermione tak mau di poles oleh make up sedikitpun, padahal hari ini adalah hari yang penting.

"Mione, ayolah, apa kau tak mau mengejutkan Theo nanti? dia pasti akan terpukau dan langsung menciumi mu saat melihatmu berubah menjadi secantik bidadari", Ginny masih mengomel sambil merapikan gaun berwarna biru tua nya.

Gadis itu telah menyelesaikan semuanya, make up, dan gaun yang sempurna.

Sedangkan Hermione, ia hanya memakai gaun miliknya tanpa menyiapkan apa apa lagi.

"Aku hanya akan memakai perona bibir saja, Ginny. Aku tak perlu yang lainnya lagi, itu terlalu berlebihan", ujar Hermione sambil berusaha menaikkan resleting nya.

Ginny berjalan mendekat, dan meraih resleting itu untuk dinaikkan nya, ia mencibir, "Ini demi Theo mu, Mione".

Hermione menghela nafas, ia sebenarnya sangat ingin di rias oleh tangan ajaib Ginny, tapi entah kenapa ia malas untuk sekedar merasakan hamburan bedak yang akan singgah di wajahnya nanti.

"Ini demi Theo, buat dia makin terpesona oleh mu. Mungkin nanti kalian bisa melakukan beberapa hal di ranjang", Ginny meremas bahu Hermione dan meyakinkan.

Hermione tersenyum singkat, terkekeh dan akhirnya mengangguk, "Aku tak bisa menang dari mu Ginny", ucap Hermione, yang akhirnya membuat gadis berambut merah itu memekik senang dan menyuruh Hermione untuk duduk didepan meja rias nya.

"Tutup mata mu, cantik, aku akan mengubah mu menjadi malaikat yang sesungguhnya", ujar Ginny yang makin membuat Hermione tertawa.

.

"Akhirnya selesai sudah. Oh astaga Mione, kau tampak luar biasa, kau sangat cantik dan aku sampai tak bisa berkata kata lagi".

Ginny memekik senang dengan hasil karyanya. Hermione terlihat semakin cantik dan menawan.

Riasan tipis itu membuat perubahan pada wajah cantik nya menjadi lebih bersinar dan panas.

Kelopak mata nya dipoles dengan warna secantik buah plum, bulu mata nya terlihat makin lentik, tulang pipinya menjadi lebih merona dengan guratan highlighter yang bersinar dan bibir ranum nya dihiasi oleh warna merah bata yang memberi kesan seksi dan hidup.

Riasan modern yang telah ia pelajari dari majalah muggle yang dibawa ayahnya itu tampak benar-benar berhasil.

Hermione akan menjadi primadona yang sesungguhnya malam ini.

"Theo harus berterimakasih padaku nanti, aku akan menagihnya", Ginny berujar makin bahagia.

Hermione menatap wajahnya di cermin dengan melongo, apakah ini diriku, seperti itu pikiran nya.

Toxic & DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang