.
Empat bulan telah berlalu semenjak pesta.
Setelah malam pesta penyambutan, sikap Malfoy pada Hermione semakin dingin, dia kembali pada dirinya yang dulu, kasar dan arogan.
Dia berkencan dengan Astoria.
Perasaan perempuan itu entah kenapa sangat sakit. Sempat berpikir, jadi sikapnya selama ini, selalu posesif saat Hermione dengan Theo, itu hanyalah sandiwara.
Dia bahkan pernah beberapa kali melihat Draco berciuman dengan kekasihnya itu, dan Hermione akan langsung pergi dari sana.
Hermione tak paham dengan dirinya.
Narcissa bahkan selalu mengiriminya surat, entah itu menanyakan kabarnya atau hanya bertanya kebenaran hubungan anaknya dan Astoria.
Perempuan itu menopang dagunya dengan tangan, melamun, tak mendengarkan percakapan di Slug Club.
Gadis itu bisa melihat Flora Carrow bercerita tentang kehidupan mewahnya, dan kemudian ada Melinda Bobbin yang sedikit menimpali dengan kehidupan orangtuanya.
Disebelah Hermione, Blaise sesekali melirik, pemuda itu nampaknya tau bahwa istri dari sahabat nya itu tengah banyak pikiran, memusatkan pada wajah cantik itu, Blaise berbisik pelan, "Apa Draco berbuat jahat lagi padamu".
Hermione sedikit terperanjat dan menoleh, ia menatap Blaise disampingnya, "Tidak selalu".
Gadis itu menghindari kata ya dan tidak, dan menjadi tidak selalu. Blaise mengangguk berusaha memahami bahwa perempuan di sampingnya itu sedang menghindari pembicaraan apapun mengenai Draco.
Menimang nimang apakah harus bertanya, pada akhirnya Blaise berbisik lagi, dan kali ini sukses membuat Hermione benar benar terkejut.
"Aku tau kalian telah menikah".
Hermione merasa jantungnya hampir copot.
"Benarkah?".
"Tenang saja, rahasia kalian aman padaku", Blaise menyeringai.
Perempuan itu mengangguk, "Apa Malfoy yang memberitahumu?".
Blaise mengangkat alisnya menanggapi, "Kurasa dia hanya tak bisa mengekspresikan perasaanya sendiri, aku sudah memukulnya untukmu".
Hermione mengernyitkan keningnya, "Maksudnya?".
"Dia juga bercerita sewaktu membawa jalang lain ke asrama mu, dan aku memukulnya karena itu hal yang harus kulakukan akan tindakan bodohnya"
Hermione terperanjak dan sedikit terharu karena Blaise terdengar seperti membela nya, "Aku akan membuatnya babak belur lagi jika sampai mengulanginya".
Perempuan itu terkekeh pelan, ia berterimakasih, Blaise mengusulkan untuk berteman dan memanggil nama depan mereka masing masing. Hermione tersenyum dan mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic & Deep
FanfictionMenikah dengan Draco Malfoy membuat tahun terakhir Hermione di Hogwarts menjadi seperti neraka. . #1 dramione 01.05.21 #1 dramione 03.05.21 - 15.05.21 #1 dramione 10.08.21 - 11.08.21 9.11.2020 - 26.07.2021