twenty two.

13K 920 303
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

"Hermione, Draco, selamat datang, ayo masuk", Helen, ibunda Hermione membuka pintu dengan wajah sumringah, ia mengecup kedua pipi Hermione, lalu mengecup pipi Draco juga.

"Ya Tuhan, kalian tau aku benar benar bahagia saat mendapat kabar dari mu bahwa kau hamil", wanita cantik itu berjalan cepat pada teko teh nya yang ia panaskan diatas kompor listrik nya, lalu menuangkannya pada gelas dan mengaduknya singkat.

"Dimana Daddy?", tanya Hermione sambil melepas jaketnya.

"Dia masih di klinik, katanya sedang ramai sekarang".

"Apa kalian sudah pergi ke dokter untuk memeriksakan nya?", Helen bertanya sambil duduk di bangku depan keduanya.

Hermione dan Draco saling pandang dengan wajah senang, mereka belum memberi tahu Helen tentang bayi kembar mereka.

Perempuan cantik itu menyerahkan sebuah foto pada Helen dengan senyuman manis diwajahnya, meneliti ekspresi yang diberikan wanita itu saat melihat dan memahami gambar hasil USG nya.

"Oh God, kembar? kalian memiliki kembar. Hermione, Draco, aku sangat bahagia sekali", wanita itu berdiri dan memeluk tubuh Hermione lembut dan menangis, mengecup pipi putrinya tercinta dengan sayang, lalu beralih pada Draco dan memeluk nya, "Draco, kau harus menjaga istrimu, jangan sampai dia terlalu banyak beraktivitas dan begadang", ujar Helen menepuk pundak Draco pelan.

Wanita cantik itu terlihat antusias, "Bagaimana jika aku memasakkan sesuatu untuk kalian terlebih dahulu? maafkan aku karena beberapa hari ini aku sangat sibuk, jadi belum sempat membuat sarapan".

Dia menyelesaikan pekerjaan nya, berkutat didapur sekali lagi dengan gerakan cepat, membuat beberapa makanan untuk mereka.

"Mau aku bantu Mom?", tanya Hermione sambil berdiri dari duduknya.

"No, no, jangan coba coba untuk menyentuh dapur, sayang", wanita itu mendorong lagi tubuh Hermione agar duduk kembali.

Hermione sedikit memberenggut, "Lebih baik kau mengajak Draco menonton televisi", kata Helen masih setia pada masakan nya.

Draco berdiri dan mengandeng tangan Hermione, "Bukankah kemarin kau ingin menunjukkan sesuatu padaku?".

Mereka berdua berjalan menuju ruang televisi, Hermione memilah beberapa film yang akan mereka tonton.

Draco menyenderkan tubuhnya di sofa, melirik pada Hermione yang setia menatap televisi di depannya dengan tangan yang terulur mengelus perutnya.

Pemuda itu tersenyum dan mengecup pipi Hermione dengan cepat membuat perempuan itu menoleh terkejut dan ikut tersenyum. Draco mendekatkan bibirnya di telinga Hermione, berbisik, "I love you, Hermione", ujarnya.

Perempuan itu menoleh dan terkekeh, "me too, Draco", ia sedikit mendesah pelan saat merasakan bibir Draco menjalar di lehernya, mengecupnya dan menghisap nya.

Toxic & DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang