five.

29.4K 1.3K 661
                                    

[21+]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[21+]

.

Hermione memundurkan tubuhnya saat Draco merangkak padanya, "Apa yang kau lakukan, Malfoy?".

Draco memegang pergelangan kaki gadis itu dan menyeretnya, membuat tubuh Hermione terseret mendekat pada tubuh pemuda itu.

Pemuda itu menahan paha Hermione dengan tangannya, dan mendekatkan wajahnya pada gadis itu, "Dia menciummu, aku bisa melakukannya", sebuah hisapan keras didapatkan Hermione dibibirnya, "Dia memelukmu, aku bisa melakukannya", Draco kemudian memeluk tubuh Hermione dengan erat, lalu pemuda itu berbisik pelan tepat ditelinga Hermione, "Dia menyentuh tubuh mu, tidak, hanya aku yang boleh melakukan nya".

Semua terjadi begitu cepat, Draco menahan tubuh Hermione, menyatukan kedua tangannya dan mengikatnya pada kepala ranjang dengan dasi Slytherin nya.

Kemudian dengan kasar tangan pemuda itu membuka simpulan dasi yang mengikat leher Hermione, dan menutup mata gadis itu dengan dasi yang baru dilepaskan nya.

Hermione masih memberontak, "Lepaskan aku, sialan. Jangan tutup mata ku. Apa yang kau lakukan?"

"Arrgghh, kau gila?", Draco dengan kasar membuka kemeja putih yang dikenakan Hermione membuat semua kancingnya terlepas, lalu menyobeknya dan membuangnya ke sembarang arah.

Draco menduduki tubuh bagian bawah Hermione, "Bukankah ini waktu yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri", seringai tajam terbentuk pada bibir pemuda itu.

Manik abu abu milik pemuda itu menatap pemandangan indah didepannya, tubuh bagian atas Hermione terpampang, dan hanya menyisakan bra berwarna hitam yang menutup payudara sintal nya.

Tangan Draco terjulur, mengelus kulit putih Hermione dengan lembut, membuat nafas gadis itu memberat, "Malfoy", suara Hermione terbata bata.

Tangan pemuda itu berhenti di leher Hermione, menekannya, membuat gadis itu kesulitan bernafas, "Kau mau membunuhku", suara gadis itu terdengar bergetar.

"Tidak, tidak akan", lalu Draco mendekatkan wajahnya pada Hermione, membuat hidung mereka saling bersentuhan. Gadis itu bisa merasakan nafas hangat milik Draco. Kemudian sebuah benda kenyal menekan bibir Hermione. Draco menciumnya, lalu melumat nya dengan kasar, ciuman penuh nafsu itu membuat Hermione tak bisa bernafas, ia terpaksa membuka mulutnya, membuat lidah pemuda itu membelit memasukinya, mencecap setiap rongga mulutnya.

Tangan dingin Draco mengelus dada Hermione lembut, membuat sensasi aneh menjalar pada tubuh gadis itu, darahnya berdesir.

Hermione melenguh pelan saat tangan Draco meremas buah dada nya dengan kasar, "Euugghhhh".

Draco masih menyeringai, ia merogoh punggung Hermione dan melepas kaitan bra yang gadis itu kenakan, "Malfoy hentikan", Hermione masih berusaha memberontak.

Toxic & DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang