twenty one.

14.3K 1K 289
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Hermione berbinar lagi saat melihat selembar foto hasil USG yang ia lakukan dua hari lalu di salah satu rumah sakit muggle.

Perempuan itu mengelus perutnya, tersenyum cerah dan terkikik geli.

Membayangkan seperti apa anaknya kelak, apa akan seperti nya atau seperti ayahnya.

Flashback on.

"Mrs Malfoy ?", seorang perawat dengan seragam biru memanggil dari ambang pintu dibelakang mereka.

"Showtime", Draco terkikik geli dan menggandeng tangan Hermione menuju ruangan tersebut.

Setelah memasuki ruangan, mereka disambut oleh seorang dokter muda dengan rambut hitam gelap, ia tersenyum ramah pada keduanya.

"Silahkan duduk", Hermione mendudukkan dirinya disamping Draco.

"Halo, saya dokter Emily, kalian disini untuk pemindaian pertama, benar?".

Dia duduk didepan komputer nya dan mengetik sesuatu, "Iya, ini pemindaian pertamaku", Hermione mengonfirmasi.

Dokter Emily mengangguk, "Baiklah, silahkan naik ke tempat tidur dan membuka sedikit celana anda, saya akan kembali dengan beberapa laporan".

Hermione mengangguk, ia sedikit gugup, meremas tangan Draco sebagai pelampiasan nya, perempuan itu juga bisa melihat wajah tegang dari suaminya itu.

Ia naik ke tempat tidur, sedikit menurunkan celana kain nya dan berbaring lagi. Draco berdiri dari duduknya dan mengenggam tangan Hermione menyemangati nya.

Saat itu Dokter kembali dengan folder ditangannya, lalu menarik sebuah pemindai. Dia mengangkat sedikit blouse Hermione dan menuangkan gel pada perut buncit nya dan menggunakan perangkat berwarna putih itu untuk menyebarkan gel.

"That there is the womb, jadi bagaimana jika kita melihat bayi nya?", Dokter itu berucap sambil menatap layar didepannya.

"Apakah semuanya baik-baik saja?", Hermione bertanya setelah Dokter menyelesaikan penjelasan nya.

Toxic & DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang