.
Kelas ramuan sedikit heboh sekarang, pasalnya Professor Slughorn menyuruh semua murid membuat Wit-Sharpening potion secara berkelompok.
Bukan ramuan itu yang membuat Hermione sedikit tegang, tapi teman sekelompok nya.
Kenapa Professor Slughorn harus memasangkan nya dengan Draco dan Theo?
Kenapa?
Perempuan itu memasukkan kumbang tanah pada air mendidih itu, kemudian ia memasukkan bulu jobberknoll setelahnya.
Setelah bahan masuk secara berurutan, ia mengaduknya pelan hingga merata.
Hermione melirik Theo yang sedang mencatat hasil ramuannya, lalu pandangnya tertuju pada Draco. Pemuda itu menatap nya.
Hermione melotot pelan.
Jadi sedari tadi pemuda itu hanya diam dan menatap nya saja tanpa berbuat apa apa, dasar, pikir Hermione.
"Hermione, biar aku mengaduk nya untukmu, aku tak mau kau lelah", Draco mendengus mendegar ucapan Theo.
"Tak apa apa, Theo, aku bisa", Hermione tersenyum menatap kekasihnya itu.
Draco makin mendengus sebal saat mereka berdua seakan hidup di dunia nya sendiri.
"Hermione, boleh aku pinjam sendok kayu mu", Ron menghampiri perempuan itu dan berdiri disampingnya.
Hermione mengangguk, "Tentu saja. Ini", perempuan itu menyerahkan sendok kayunya.
Tapi entah kenapa tiba tiba ia tak sengaja menyenggol kuali panas miliknya membuat jari tangannya terasa terbakar.
"Aww", perempuan itu mengaduh, menjatuhkan sendok itu ke lantai.
Semua orang terkejut mendengarnya.
Draco secara refleks mengambil tangan Hermione, ia menatap luka yang memerah itu dengan pandangan khawatir.
Dan secara tiba tiba Draco menyesap punggung tangan Hermione dengan lidahnya, berharap bahwa luka bakar itu sedikit membaik.
Semua orang yang menatap tindakan Draco, hanya mampu terdiam dengan mulut terbuka lebar.
Theo mengerjapkan matanya beberapa kali, ia seakan tak percaya dengan apa yang ia lihat barusan.
Pemuda itu akan mengambil alih tangan Hermione dari Draco, tapi pemuda bersurai platina itu dengan buru buru menyeret tubuh Hermione, membawanya keluar kelas.
"Kita ke hospital wings sekarang", Draco menyeret Hermione untuk segera mengikutinya.
"Professor, tolong ijinkan saya membawanya ke hospital wings", dan dia langsung keluar kelas begitu saja.
Professor Slughorn hanya mampu terdiam melihat dua muridnya itu keluar kelas, seraya mengangguk singkat.
Penyihir tua itu melirik Theo yang sepertinya masih berusaha mencerna kejadian barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic & Deep
FanfictionMenikah dengan Draco Malfoy membuat tahun terakhir Hermione di Hogwarts menjadi seperti neraka. . #1 dramione 01.05.21 #1 dramione 03.05.21 - 15.05.21 #1 dramione 10.08.21 - 11.08.21 9.11.2020 - 26.07.2021