one.

21K 1.5K 401
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

Didalam Hogwarts Express Compartment, ketiga sahabat itu sedang berbincang bincang mengenai siapa yang akan menjadi ketua murid tahun ajaran ini.

Tetapi mereka seakan lupa bahwa didalam kompartemen itu terdapat seorang gadis yang sedari tadi hanya duduk diam sambil menatap pemandangan luar dengan tatapan yang sulit diartikan.

Ginny Weasley, salah satu dari mereka tampaknya sadar akan kegelisahan sahabat nya itu, "Hermione, are you okay?", Ginny menggoyangkan lengan Hermione pelan.

Harry dan Ron juga kompak menatap gadis dengan surai coklat terang itu, "Kau ada masalah, Mione?", Harry menatap Hermione dengan khawatir.

Dan Hermione hanya menatap mereka dengan senyum lebar diwajahnya, "Aku baik baik saja, hanya sedikit lelah".

"Hey, kami sedang menebak siapa yang akan menjadi ketua murid tahun ini, aku yakin seratus persen bahwa itu adalah Harry dan kau", Ron berucap dengan exited.

Hermione tampak gugup, "Kenapa kau sangat yakin sekali?".

Ginny bersandar, "Oh ayolah, kalian sangat cocok untuk menjadi partner, apalagi Harry sudah mengalahkan Voldemort itu, dan untuk kau, kau memang pantas mendapatkan nya, bukankah kau selalu menginginkan ini sejak dulu".

Hermione lagi lagi menghela nafas, dan mengangguk. Ia tak mungkin kan mengatakan kepada sahabat nya kalau memang dia yang akan menjadi ketua murid perempuan, tapi masalahnya ada pada partner nya, jika itu memang Harry, Hermione akan terlihat sangat bahagia sekali karena mereka adalah sahabat.

Tapi ini berbeda, kita sedang membicarakan tentang ferret albino sialan brengsek yang tak lain adalah Draco Malfoy.

Ya, mereka akan menjadi partner nanti.

Lagi lagi saat memikirkan pemuda itu, Hermione merasa sangat marah, tentang pernikahan mereka, pernikahan yang tidak didasari akan cinta, apakah itu berhasil.

Dan gadis itu masih sedih karena sahabat nya tak mengetahui hal gila ini, tapi itu lebih baik, karena ia tak yakin jika sahabat nya tau akan hal ini, mungkin Kingsley tak akan hidup dengan tenang setelahnya.

.

Setibanya mereka di Hogwarts, aula besar terlihat sangat ramai, apalagi adanya murid tahun ajaran baru ditahun pertamanya.

Hermione menatap mereka satu persatu yang sedang melakukan penyeleksian asrama dengan sorting hat.

"Hufflepuff tampaknya memiliki banyak murid baru", Ron berbisik pada Ginny yang berada disebelahnya.

Selang beberapa lama, Professor McGonagall berjalan mendekat dan berdiri ditengah tengah podium, sepertinya akan mengumumkan siapa yang akan menjadi ketua murid tahun ini.

Toxic & DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang