six.

21.9K 1.3K 363
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Ruang rekreasi asrama Slytherin terlihat sepi, tak lama kemudian, tiga pemuda datang sambil membawa beberapa botol firewiski digenggaman masing masing.

Ada sekitar enam botol yang mereka bawa.

Mereka lalu duduk di sofa dekat perapian, sambil masing masing menyenderkan tubuhnya merasa lelah.

"Latihan barusan sangat melelahkan", Blaise menyeka keringatnya dengan punggung tangan.

Draco dan Blaise baru saja menyelesaikan latihan Quidditch nya, sedangkan Theo, ia hanya menjadi penonton walau sedari tadi ia tak hentinya memberi teriakan semangat untuk teman-temannya.

"Sepertinya suara ku akan habis", Theo memegang tenggorokan nya dengan wajah mengernyit.

"Kau memang terlalu bersemangat mate", tawa Blaise seketika pecah saat mengingat beberapa saat yang lalu Theo berteriak seperti orang kesetanan.

Pemuda bersurai hitam itu hanya mendengus dan menyenderkan tubuhnya merasa lelah, ia menutup mata nya hendak tertidur, saat tiba tiba ia mengingat sesuatu.

"Aku ingin bertanya pada kalian", Theo menegakkan tubuhnya lalu mengambil botol firewiski digenggaman Draco yang telah terbuka membuat pemuda platina itu mendelik tak terima.

Ia meneguk firewiski itu, lalu mulai menatap satu persatu sahabat nya dengan serius.

"Apa yang akan kalian lakukan jika kekasih kalian berselingkuh?", Theo melirik Blaise dan Draco satu persatu.

Blaise mengernyit kan keningnya, "Apa maksudmu?".

Theo menghela nafasnya, "Jawab saja pertanyaan ku".

"Jangan bilang bahwa Granger berselingkuh", ujar Blaise.

Draco hanya melirik sekilas merasa tak tertarik dengan topik pembicaraan.

"Entahlah", jawab Theo akhirnya dengan wajah lesunya.

"Apa yang terjadi? kulihat kalian baik baik saja. Bukankah kau selalu menempel padanya?", ujar Blaise.

Theo menutup matanya dan menunduk, "Dua hari yang lalu aku melihat beberapa hickey di leher Hermione, dia berhasil menyembunyikan itu dengan rambutnya, tapi aku melihatnya".

"Wow, apa kau yakin, mate", kali ini Blaise melirik Draco diam diam, lalu pandangannya teralih pada Theo kembali.

"Dia bilang bahwa itu digigit serangga".

Dan saat itu juga Draco terkekeh pelan, Blaise dan Theo saling melirik.

Draco menyenderkan tubuhnya dan melirik Theo, "Kekasih mu itu sangat bodoh, dan kau lebih bodoh lagi, mate. Kau idiot".

"Apa?", Theo tak tersinggung sama sekali, karena mereka memang selalu seperti itu.

"Jelas sekali kekasih bodohmu itu berselingkuh, putuskan dia sekarang", ujar Draco dengan nada dingin nya.

Toxic & DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang