بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
_____________________________
keadan rumah yang biasanya selalu selalu sepi tapi berbeda dengan malam ini yang pampak seperti keluarga yang harmonis. Jelas kan ada Caca balita yang banyak tingkah namun selalu sukses membuat orang-orang yang ada di sekitarnya tersenyum.
"Caca umur berapa tahun?" Ucap Jordan
Caca nampak berpikir sambil menghitung jari jarinya lalu berkata "mmmm... Caca nda tau" ucapnya polos.
"Ck masa umur sendiri ga tau sih?" Goda Amar
"Ihh odo emang ka Amal umulnya belapa taun?" Tanya Caca balik, eits jangan lupakan makanan yang teurus dimasukan ke dalam mulutnya itu, sampai-sampai Cemilan itu tinggal setengah lagi padahal pas pertama dibawa Sama Tina Sepiring mentung.
"Idihh kamu kepo bangett sih" ucap Amar sambil mencubit pipi Caca gemes.
"Ih apa cih ka Amal Jangan pegang-pegang, tangan ka Amal itu bau!" Ketus Caca sambil memajukan bibirnya.
Orang orang yang ada diruang tamu pun tertawa atas sikap random Caca dan Amar.
"Abang ambilin ituu!" Perintah Caca menunjuk bolu kering rasa Coklat yang ada di hadapan Zafran.
"Abil sendiri huh!" Ucap Zafran cuek
"Ihh bilangiin bunda ya!" Ancam Caca dengan raut wajah Garang. Oke kalo udah main lapor-laporan Zafran kalah because dia ga mau kesekolah cuman bawa duit 10 ribu rupiah.
"Nih tuan putri Caca yang cantikkkkkk kaya boneka Anabel" Zafran sambil berikan makanan yang adiknya minta itu.
"Iya dong Caca tantik Aya oneka Anabell" ucap Caca polos sambil berkacak pinggang
'xixixix rupanya Ade gue ga tau boneka Anabel yang ke gimana' batin Zafran
Tiba tiba datang seorag Gadi memakan piyama kebesarannya dan kerudung instan berwarna blue baby.
"Halloo Caca" ucap Jesna yang langsung duduk di sebelah Caca.
"Halo Kaka tantik. Iat deh Caca makan anyak loh, ntar kapan maen Agi ah ke cini bial akan anyak lagi hehehe" ucap caca cengengesan.
Zafran yang mendengar hal itu lantas membulatkan matanya
"Heh kaya ga dikasih makan aja kamu de. Maaf ya om Tante ni anak emang malu maluin" Zafran tersenyum kikuk
"Hahaha selau aja Zaf Caca udah kami anggap anak sendiri ko, tapi ko dia bisa gemes banget ginii, astaga hahaha" ucap Jordan
"Mah,pah, bang,Zaf aku bawa Caca ke kamar ya" ucapku smabil menggendong Caca. Dan semua orang hanya mengangguk.
"Jangan bikin Kaka tantik repot ya Ca!" Ucap Zafran
"Iyaaa Abang awel! Yu ah Kaka tantik kita ke Kamal Kaka aja dicini maha ada Abang lempong" ucap Caca sekali lagi mengundang gelak tawa keluarga Jesna.
•Kamar
"Caca duduk sini dulu ya Kaka mau ambil handphone" ucap Jesna sambil mendudukkan Caca di atas kasur yang bergambar Winnie the Pooh nya
"Ocehh" ucapnya anak itu.
"Ca mau Poto Poto ga?" Ucap Jesna
"oto? Apa ka?" Ucap anak Cecil itu bingung.
"Nih sini deh kamunya" Caca pun mendekat dan duduk diatas lipatan betis Jesna yang ditutupi celana kebesarannya.
Nampak Jesna tengah menekan aplikasi bergambar camera Yanga di ponselnya.
Dan pampaklah dirinya di dalam ponsel tersebut."Wooo co caca balu tau cih!" Ucapnya girang.
Merekapun berpoto bersama sambil bercanda ria sampai ta terasa Jam sudah menunjuka pukul sembilan malam.
Akhirnya si gadis Cilik dengan kekonyolan nya dan si pria dingin itupun pergi dari rumah Jesna. Sempat terjadi adengan dramatis dimana Sang bocil merengek untuk tidak ikut pulang kerumahnya sendiri, untungnya Jesna bisa membujuknya dengan embel-embel "nanti Kaka bawain es krim sama yogurt deh"
🐳🐳🐳🐳Saat hendak tidur Jesna membuka aplikasi Instagram nya dan memposting Poto yang menurutnya sangat lucu
Jes_naa
❤️ ➡️
Disukai oleh zafran_ dan 130.199 lainya
Jes_naa gemoyyqu😘 kamu merubah segalanya...Setlah memposting itu Jesna langsung menyelami dunia mimpi nya.
____________
Thanks
01-05-2021🛸
KAMU SEDANG MEMBACA
Zoya or Jesna {TERBIT}
Historia Corta{belum revisi} {part masih lengkap} Blurb.. Apa yang kalian pikirkan tentang transmigrasi? Pasti jiwa seseorang yang masuk ke tubuh orang lain. Iya kan? Banyak orang yang menganggap hal ini adalah lelucon, tapi ini memang Ter jadi pada diri seorang...