17

22.3K 1.8K 46
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

_____________________________

Kini Zafran telah rapih dengan baju sekolahnya. Padahal jam masih menunjukan pukul 07.00 WIB. Yah mungkin menurut sebagian orang jam 7 itu sudah cukup siang tapi bagi Zafran jam segitu masih pagi. Biasanya dia jam segini masih dibangunin sama kanjeng ratu alyas bundanya.

Sesampainya di meja makan dia langsung duduk manis tanpa menghiraukan tatapan orang orag yang tengah menatapnya aneh

"Bang kamu sehat kan?" Ucap sang papa

"Lah papa gimana sih kan aku udah pake seragam sekolah berarti aku sehat wal afiat dong" ucap Zafran tanpa mengalihkan pandangannya dari makanan yang tengah dimakannya.

"Lagian tumben banget kamu biasanya juga jam segini masih molor!" Itu bukan suara Sang ayah melainkan sang mama tercinta sambil menggendong Caca yang masih merem dengan rambut yang sangat berantakan.

"Nah ininih orang tua tuh Sama aja, giliran anaknya males diceramahin, tapi giliran anaknya rajin diselidikin. Maunya apa sih!" Ucap Zafran gemes

"Bang semalem kamu bawa Caca kemana? Sampe tengah malem nangis pengen ketemu kakak cantik katanya. Emang kakak cantik itu siapa sih?" Ucap sang bunda

Zafran hanya menghela napas lalu menjelaskan kejadian semalam.

"Oh tapi ko namanya ga asing yah" ucap sang bunda sambil berpikir

"Eh bukannya Jesna itu cewek yang dulu ngejar ngejar kamu kan yang kaya butuh belayan gitu?" Ucap sang bunda sambil bergidik ngeri mengingat kejadian dulu saat Jesna datang kerumah Zafran dengan baju mininya itu, hjanagn lupakan muka yang sangat dempulnya.

"Iya tapi itu dulu Bun sekarang mah berubah drastis" ucap Zafran sambil memakan makannya kembali.

Papa Zafran yang mendengar aksi pergosipan istri dan anaknya itu Hanay geleng kepala.

Sesudah menyelesaikan makanya Zafran pun langsung Pamit untuk menjemput Akira.

•Rumah Akira

"Yang bangun emang kamu ga mau sekolah?" Ucap lelaki yang tangah membangunkan kekasihnya itu.

"Ck males bangett!" Bukanya malah bangun cewek itu malah membelakangi orang yang tengah membangunkannya.

Tingg...

Notification yang berasal dari ponsel Akira. Yah cewek itu bukan lain adalah Akira kekasih Zafran yang selalu dibangga banggakan oleh laki laki itu, tapi apa dia malah enak enakan serumah sama orang lain eh bukan serumah lagi ini mah tapi sekamar.

Nampak lelaki itu mengambil pensel Akira karena sang empunya masih berkelana di dunia mimpinya.

Diapun membuka aplikasi pesan yang bernama WhatsApp. Dan seketika matanya melebar saat membaca pesan dari kekasih sang pacar

Zafran💙

Kir aku mau kerumah kamu. Kita berangkat bareng ya?

Itu lah isi pesannya. Seketika sang lelaki langsung membangunkan Akira dengan aga kasar sambil berkata

"Kiraaaa! Zafran mau kesini! Gimana dong?" Ucap sang pria histeris

Akira yang tadinya masih males untuk membuka mata namun saat mendengar nama Zafran dia seketika langsung segar matanya melotot dengan sempurna untung ga keluar, xixiixi

"Yah gimana ini! Astaga! OMG!" Ucap Akira histeris dan langsung turun dari kasurnya sambil lalu mengambil anduk untuk mandi. Tak membutuhkan waktu lama akhirnya Akira pun keluar dari kamar mandi dengan seragam lengkapnya. Sudah sangat cocok untuk dikatakan goodgirl.

"Yang kamu disini aja aku mau langsung berangkat sekolah. Oke" ucapnya lalu pencium pipi pria yang berstatus selingkuhannya, maybe

Sang pria pun tak mau kalah diapun mencium kening sang pujaan hati.

"Oke dah aku pergi dulu" ucapnya dengan pelan lalu pergi meninggalkan rumah yang nampak tak ada orang tapi sebaliknya.

"Yang lama bener dari tadi aku nunggui kamu ih!" Ngambek Zafran

Kalian mau tau apa yang dilakukan Akira. Dia malah mencium pipi Zafran, setelah mencium selingkuhannya.

Zafran yang mendapat perlakuan seperti itu girang bukan main. Tapi dia ga tau aja ada yang lebih dulu dicium sang kekasih selain dirinya.

"Hayuk berangkat!" Dan diangguki Zafran.

______________

Thanks

Sekarang kalian tau kan sipat asli Akira.

                01-04-2021🛸 

Zoya or Jesna  {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang