Keadilan tak pernah berpihak pada mereka yang masuk ke dalam jurusan sosial, sebab selalu dianggap tak memiliki masa depan :)
-Me and My Pacar Proposal-
"Nebullll!!!!" teriak Halona dan Asya dari dalam kelas yang langsung berlari mengejar sahabatnya. Astaga, sudah lama kali mereka tak berkumpul hanya karena Nebula yang sibuk berduaan dengan Arcas. Rindu.
Sontak saja gadis yang dipanggil namanya itu menghentikan langkah dan menoleh. Berdiri di ambang pintu, lantas mengerutkan kening seolah merasakan bahwa dua manusia kurang kerjaan itu pasti mau menagih traktiran es krim.
"When, sih?" tanya Nebula sembari melipat kedua tangannya di depan dada, kala mengingat apa yang harus ia lakukan usai bel pulang sekolah berbunyi.
Ya ... ribet, banget malah. Tapi mau gimana lagi? Sudah begitu, mood-nya mendadak hancur pula apabila mengingat siapa yang harus ia temui nanti. Lihat saja, akan ia viralkan diam-diam wanita itu agar diserbu oleh haters.
"I'm sorry, Bul. Tapi yang bener itu bukan when, mungkin bisa what atau why." Tentu saja ini ucapan Asya yang selalu saja gatal membetulkan bahasa Inggris Nebula. Kurang kerjaan memang, seperti Miss. Sunshine yang tak memiliki tujuan hidup apa pun sampai menjadi guru di SMA Daun Biru.
"Bawel. Mau apaan, sih, kalian?"
"Nebul jutek banget, nggak boleh gitu. Nanti bisa keriputan," balas Halona yang langsung menarik gadis itu keluar dari area kelas.
"Jajan es krim, yuk! Sya kangen makan bareng Nebul. Bosen berduaan sama Ona."
"Ya udah, gue mau ketemu Arcas dulu. Bye!"
"Ikut!" sahut keduanya kompak yang langsung berdiri di belakang punggung Nebula dan menautkan jarinya di atas tas ransel putih miliknya.
"Elah, kayak Nash aja lo pada."
Namun, baru saja ketiganya berjalan beberapa langkah, seorang lelaki yang namanya baru tak lama disebut itu pun sudah muncul tanpa diminta. Iya, udah kayak jelangkung yang datang tanpa diundang.
Rahang tegas nan kokoh yang selalu ditampilkan oleh lelaki itu nyatanya mampu membuat Halona dan Asya sedikit menundukkan kepala di balik bahu Nebula. Sama sekali tak ada senyuman manis yang mungkin kalian pikir mirip seperti Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Pacar Proposal
Teen FictionCitra Nebula sebagai selebgram yang baik dan apa adanya mendadak hancur ketika dirinya tidak sengaja mendorong Ms. Sunshine saat ponselnya disita. Baru saja berniat untuk meminta maaf, walau tidak ikhlas, Arcas--si Ketua OSIS galak, songong, berwaja...