Liked by bongbongcantik and 900.235 others
Nebulamerichie Hai, Bul-Bul! Ini dia peci yang biasa sering dibeli sama Ayah! Tapi berhubung dia lagi sibuk, kita cobain ke Kak @Arcasorchastor aja, ya! Peci ini terbuat dari kain katun pilihan yang harganya murce endolita kayak harga es krim Walles di supermarket. Yuk, biar tambah ganteng kayak RoWoon, kita beli diiiii @saturasisenjapecistore
@CloudMajesty: "Kak Arcas sama Kak Nebul cocok banget😍😍."
@Istritaehyung: "Oh my god to the moon, calon imam gue nyasar. Eh tapi udah cocok sama Kak Nebul. Aaaaaa calon couple goals akyu!!"
@Petogpingitanjelek: "Kak Nebul aku sebagai Bul-Bul yang baik doain Kakak biar langgeng sama pacarnya."
@AlannaChrystalNaralea: "Woii udah kayak Hamish Daud sama Raisa!!"
@Ninisbauketeksehun: "Omoo .. cinca! Saranghaeyo oppa, serasi kali la kelen ni. Bismillah ipon 12 pro max."View all 78902 comments ....
Astagfirullah, jujur, enggak bohong, rasa-rasanya sudah banyak kali bakteri salmonella yang masuk ke dalam matanya. Eh, sebentar sejak kapan jenis bakteri itu menginfeksi mata, bukan area usus? Sip, biar saja.
Nebula sudah pusing dengan komentar netizen sampai tak sadar jika guru Matematika yang tengah menerangi di depan menoleh. Menatap gadis itu bulat-bulat, bahkan sesekali memicingkan mata saat manusia di kursi belakang sana memijat pelipisnya pelan.
Terus mengusap layar ponsel di atas meja yang ditutupi oleh buku cetak Matematika nyatanya membuat Nebula semakin tak mengerti dengan isi dunia yang aneh ini. Astaga, makin sakit pula matanya membaca komentar aneh dari netizen walau tak bisa dipungkiri bahwa senyumnya sedikit terlukis.
"Nebula?" Suara cempreng milik seorang wanita berambut sebahu yang masih setia menghentikan aktivitas menulisnya di papan itu berhasil membuat gadis itu sedikit mendongak.
"Ya?" tanyanya dengan wajah tak berdosa.
Selang beberapa detik kemudian, barulah gadis itu tersentak sampai melemparkan ponselnya ke dalam laci meja. Menatap guru itu bulat-bulat sembari mengerjapkan mata beberapa kali seraya berharap sang guru kembali menatap rumus daripada terdiam seperti patung liberti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Pacar Proposal
Teen FictionCitra Nebula sebagai selebgram yang baik dan apa adanya mendadak hancur ketika dirinya tidak sengaja mendorong Ms. Sunshine saat ponselnya disita. Baru saja berniat untuk meminta maaf, walau tidak ikhlas, Arcas--si Ketua OSIS galak, songong, berwaja...