"Katakan padaku kookie! apa yang kau lakukan pada jin hyung?"- tanya jimin dengan suara dingin nya
Jungkook hanya menunduk,dia tidak berani melihat jimin,matanya melirik taehyung yang hanya diam melihat nya
"Jawab Kim Jungkook! Apa Yang Sudah Kau Lakukan Pada Jin Hyung?" bentak jimin membuat jungkook dan taehyung tersentak kaget
Seumur hidupnya, ini adalah pertama kalinya jimin membentaknya seperti itu dan semua itu hanya karena seokjin.
"Aku hanya memberinya sedikit pelajaran hyung" jawab jungkook tanpa melihat jimin.
"Kenapa kau melakukan nya?"- jimin
"Kenapa kau begitu ingin tahu hyung?kau membela nya sekarang?kau berpihak pada anak pungut itu hyung?kau lupa?Karena Dia ibu ~ "- jungkook
"Tutup Mulutmu!" Bentak jimin yang sudah mengangkat tangan nya untuk menampar jungkook.
Bukannya takut, jungkook malah menatap jimin dengan tatapan menantang.
"Kenapa? kau mau menamparku hyung? tampar! Tampar Hyung!"
Bentak jungkook dan memberikan pipi kanan nya pada jimin.
Jimin hanya menutup mata dan menarik nafas untuk mengatur emosinya,tangan yang masih terangkat di udara perlahan dia turunkan dengan mengepal.
"Brengsek kau kook, seharusnya kau tidak lakukan itu padanya. Kau Tahu Kalau Jin Hyung Itu__"- jimin
"Apa? dia kenapa, Hah? Apa yang dia sudah lakukan sampai kau berpihak padanya jimin hyung?" jungkook mengatakan dengan emosi dan jimin hanya tertawa getir mendengarnya.
"Tidak ada, aku hanya melakukan apa yang seharus nya ku lakukan sejak dulu, ku peringatkan padamu kookie!
"Jangan pernah kau menyakiti nya lagi! atau kau akan menyesal" ucap jimin penuh penekanan dan pergi begitu saja meninggalkan jungkook.
"Hyung kau mau kemana?"tanya taehyung pada jimin yang baru saja melewatinya.
Jimin menghentikan langkahnya dan melihat taehyung.
"Menemui hyungku"jawab jimin singkat dan pergi begitu saja.
Jimin dengan cepat menaiki motornya untuk pergi ke rumah sakit.
"Kau harus baik baik saja hyung! kau sudah berjanji padaku untuk selalu baik baik saja." Batin jimin dan melajukan motornya menuju rumah sakit.
______ ooo _______
Rumah sakit.
yoongi yang baru saja datang langsung menemui yonjie di ruangan nya untuk menanyakan keadaan seokjin. Sebelumnya namjoon sudah memberitahunya kalau seokjin sudah selesai diperiksa dan di pindahkan ke ruang rawat.
"Ayah bagaimana keadaan seokjin?apa dia baik baik saja?"- yoongi
"Keadaanya buruk yoon, dia mengalami anemia sampai harus di transfusi. Dari tadi dia terus muntah, saat ini ada hoseok yang menangani nya bersama temanmu" jelas yonjie.
"Apa dia akan baik baik saja ayah?" tanya yoongi dengan sendu.
"Sebenarnya dia harus segera di kemoterapi, tapi dia terus saja menolak walaupun hoseok sudah membujuknya berkali kali"- yonjie
"Memangnya kapan dia harus di kemo ayah?"- yoongi
"Setidaknya menunggu sampai keadaannya membaik, kalau lusa keadaannya membaik maka dia bisa melakukan kemo itu"- yonjie
"Kalau begitu Aku akan berusaha membujuk nya ayah" ucap yoongi.
"Bujuklah dia yoon, siapa tahu dia mau menurut kalau kau yang membujuknya" sahut yonjie dan yoongi mengangguk, kemudian pergi setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim seokjin diary ✅ ( Terbit)
FanfictionIbu pernah bilang padaku "kalau kau tidak bisa menceritakan masalahmu pada siapapun, maka ceritakan dan tulis lah semua masalahmu pada buku diary, Karena buku adalah satu satu tempat yang bisa di percaya untuk menyimpan semua rahasiamu, selama kita...