34

1K 133 19
                                    

"Bawa aku pergi hyung agar aku berhenti menjadi benalu dan berhenti menyusahkan ayah, bawa aku pergi hyung, ku mohon"

Air Mata seokjin mengalir saat hoseok melihatnya dengan lekat.

"Kau mau kan membawaku pergi,hyung?" tanya nya dengan harapan hoseok mau menuruti permintaannya.

"Tapi jin, aku __"- hoseok

"Tidak Boleh" larang taehyung dengan memotong perkataan hoseok, membuat hoseok dan seokjin langsung menoleh ke arahnya.

"Kau tidak boleh pergi kemanapun hyung, tidak boleh.!"lanjutnya yang langsung duduk menekuk kakinya sambil memegang tangan seokjin.

"Hyung ku mohon jangan pergi dari rumah, maafkan aku hyung kalau aku selama ini jahat padamu, aku janji akan memperbaiki semua sikapku padamu, tapi tolong jangan pergi dari rumah hyung, kumohon"- taehyung

"Tapi tae, aku sudah janji dengan ayah akan pergi dari rumah, jadi aku harus__"-seokjin

"Pokoknya tidak boleh, titik. kalau kau tetap memaksa untuk pergi,aku akan bilang semuanya pada ayah sekarang juga" ancam taehyung dan langsung berdiri untuk pergi.

Tapi seokjin langsung menahan tangan taehyung dengan tenaganya yang lemah.

"Jangan tae, ku mohon jangan bilang ayah"-seokjin

"Kalau begitu berjanjilah untuk tidak pergi,hyung!"-taehyung 

"Tae, biarkan seokjin pergi ya?hyung akan membawanya tinggal di apartemen, nanti kau juga bisa~ "- hoseok

"Tidak boleh. lebih baik aku beritahu ayah saja biar ayah tidak lagi membenci mu "-taehyung

"Tidak boleh, tolong jangan beritahu ayah"- mohon seokjin.

"kalau begitu jangan pergi" pinta taehyung dan seokjin mengangguk lemah.

"Aku tidak akan pergi tae, tapi hyung mohon jangan beritahu ayah!"-seokjin

"Janji?"-taehyung

"Iya, aku janji. tapi ku mohon jangan bilang ayah ya?" sahut seokjin dan taehyung mengangguk.

Taehyung kembali duduk dan menggenggam jari jari seokjin yang masih terlihat pucat. 

"Terimakasih - terimakasih hyung, ku mohon jangan ingkari janjimu. bertahanlah sedikit lagi,

Ayah pasti akan kembali menyayangimu, kookie juga pasti akan menyayangi mu lagi hyung" kata taehyung dengan suara gemetar karena menangis.

Seokjin tidak menjawab, dia hanya tersenyum dan mengangguk sebagai jawaban, setelahnya dia melihat ke arah hoseok yang hanya diam dengan air mata tertahan.

"Hyung"-seokjin

"Apa?"-hoseok

"Aku mau pulang" ucap seokjin yang langsung mendapat tatapan tidak suka dari hoseok.

"Jin, jangan membuat hyung marah!"-hoseok

"Tolong rawat aku di rumah saja hyung, aku tidak suka tempat ini, aku tidak mau di sini hyung, kumohon. Satu lagi hyung, tolong katakan pada ayah kalau aku baik baik saja" pinta seokjin dan membuat hoseok kesal mendengarnya.

"Kau katakan saja sendiri. aku tidak mau dan aku juga tidak mengijinkan mu pulang"- hoseok

"Baiklah kalau begitu, aku akan pergi tanpa sepengetahuan mu hyung."-seokjin

"Aish anak ini benar benar membuatku__ "-hoseok

"Kesal" sahut seokjin memotong perkataan hoseok.

"Dasar  menyebalkan" kesal hoseok dan menghela nafas kasar setelah nya.

Kim seokjin diary ✅ ( Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang