28

1.1K 124 15
                                    

"Yak Kim Seokjin.."pekik yoongi dengan segala emosi. dia langsung berjalan ke arah seokjin bersama namjoon di belakangnya.

"Namjoon, yoongi,kenapa kalian ada disini?" tanya seokjin dan menelan Salivanya, rasa takut terlihat jelas di wajah nya.

"Kau benar benar keterlaluan jin, kau benar benar egois, kau hanya memikirkan dirimu tanpa memikir kan orang lain

"Kau tau? betapa takut nya kami dengan keadaan mu, tapi kau malah bekerja seperti ini. Kau Itu Bodoh atau Sangat__ "- yoongi

"Maaf" ucap seokjin dengan sendu, dia melihat yoongi dan namjoon dengan mata berkaca kaca.

Namjoon yang sudah menahan emosinya sejak tadi langsung mengambil kain lap yang seokjin pegang dan membuang nya secara asal dengan emosi.

"Boleh ku pukul kepala mu jin?!" omel namjoon penuh penekanan, terlihat jelas dia sangat marah, tapi lagi lagi dia berusaha menahan nya.

"Kau dipecat hari ini dan mulai besok kau tidak usah bekerja lagi jin!" lanjut nya lagi dengan suara datar dan dingin.

Namjoon terus melihat seokjin dengan segala amarah, tapi air matanya jatuh begitu saja saat mata itu bertemu dengan mata seokjin yang sudah menangis. Dengan cepat namjoon memalingkan wajah nya untuk menghapus air matanya dengan kasar.

"Kenapa kau memecatku?kau tidak tahu kan bagaimana aku memohon agar bisa bekerja di sini untuk bisa mendapat kan uang?

"Kenapa kau bicara seenak mu seperti itu? memang nya apa hak mu meme__"- seokjin

"Karena Tempat Ini Milik Ayah Ku"pekik namjoon, dia melihat seokjin dengan mata merah menahan tangis.

"A-apa? maksudmu aku bekerja di__ "- seokjin

"Iya, kim yohan itu ayah ku. jadi aku berhak memecat mu jin, Pulanglah Dan Istirahat Brengsek!" "sentak namjoon, dia tidak bisa lagi diri nya untuk tidak menangis.

Seokjin menghapus air matanya, dia menggenggam tangan namjoon erat sambil terus memohon.

"Tolong joon jangan pecat aku, aku butuh pekerjaan ini, aku butuh uang, tolong kasihani aku joon, ku mohon"- seokjin

"Bukankah kau punya ayah jin? kau bisa minta uang padanya, kau tinggal bilang kalau kau sakit, dia pasti akan__ "- namjoon

"Tidak joon, ayah sudah tidak menginginkanku sebagai anak nya joon, yoon. Ayah ku tidak perduli apapun yang terjadi padaku, makanya aku harus bekerja agar mendapatkan uang untuk membeli obat.

"Yoon kau sudah tahu kan? jadi tolong bantu aku bujuk namjoon agar dia tidak memecatku" mohon seokjin dan berlutut di depan yoongi dan namjoon dengan tangan yang menangkup di depan dada.

Yoongi hanya menghela nafas dengan air mata yang mengalir begitu saja, dia terus memalingkan wajah nya dari seokjin.

"Aku mohon tolong jangan pecat aku,aku butuh pekerjaan ini" seokjin terus memohon pada namjoon yang tidak mau melihat nya karena dia sibuk menghapus air matanya.

"Ada apa ini?kenapa ribut ribut?seokjin ada apa dengan mu nak?kenapa kau berlutut seperti ini?" tanya yohan yang baru datang dan melihat ke arah namjoon.

"Namjoon ada apa ini? apa kalian berkelahi atau dia melakukan kesalahan?" tanya nya pada namjoon.

"Ayah, kenapa kau mempekerjakan anak di bawah umur di tempat usahamu?"- namjoon

"Aah itu, sebenarnya ayah sudah menolak, tapi dia bilang dia butuh pekerjaan untuk bertahan hidup, jadi ayah tidak tega dan membiarkan nya kerja part time di dsini.

"Memang nya Ada apa?apa kau mengenal nya?"- yohan

"Dia teman ku ayah, dia teman yang ku ceritakan padamu. Dia kim seokjin, dia temanku dan dia sakit ayah, dia__ "

Kim seokjin diary ✅ ( Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang