26

1.1K 131 10
                                    

Dua hari sudah seokjin dirawat setelah kemoterapi, keadaan nya pun perlahan membaik. dia juga terlihat lebih segar dari sebelum nya yang selalu terlihat pucat.  Hanya saja sekarang seokjin mendiami hoseok, yoongi dan juga namjoon karena mereka tidak mengijinkannya pulang walaupun dia sudah merengek seperti anak kecil,berbagai aegyo dia tunjukan, tetap saja tidak mempan untuk mereka.

"Mau sampai kapan kau diam jin?"-namjoon

"Sampai kalian mengijinkan ku pulang"- seokjin

"Tidak akan."-yoongi

"Ya sudah aku tidak mau makan dan minum obat, kalian saja yang makan dan minum obat, aku tidak mau, titik" ancam seokjin tanpa melihat lawan bicaranya, dia terus saja menutup dirinya dengan selimut.

Yoongi, hoseok dan namjoon saling melihat dan menghela nafas setelah nya.

"Terus saja tutup dirimu dengan selimut mu itu jin dan nanti kau akan mati karena kehabisan nafas, terus digigit zombie, uuuhh seraam" ucap yoongi menakuti seokjin.

"Yaiish jangan bicara begitu!kau ini menyebalkan, dasar vampir "kesal seokjin yang langsung membuka selimut dan memasang wajah merengut 

Jelas saja itu membuat yoongi dan yang lain hanya tertawa melihat nya, menurut mereka seokjin terlihat lucu dengan ekspresi seperti itu 

"Berhenti tertawa! aku tidak suka!" kesal seokjin

"Kalau begitu berhentilah merengek seperti bocah! dasar anak curut " ledek yoongi.

Seokjin tidak mengatakan apapun dan hanya menunjukan ekspresi kesal dengan merengut.

"Sudah sudah jangan ribut lagi, jin kau boleh pulang" ucap hoseok.

Ucapan hoseok tentu saja  membuat seokjin senang, tapi tidak dengan yoongi dan namjoon yang melihat hoseok dengan bingung.

"Hyung apa maksudmu? bukankah dia masih harus dirawat?"- yoongi

"Tidak papa,  paman yonjie sudah mengijinkan nya, Tapi dengan catatan kau tidak boleh sekolah dulu selama beberapa hari, mengerti!"- hoseok

"Iya, mengerti " sahut seokjin dengan semangat.

"Baiklah kalau begitu, hyung akan urus administrasi nya dulu.Oh ya apa kalian bisa mengantar seokjin pulang?

"Aku masih belum bisa pulang karena pekerjaan ku belum selesai, Aku juga harus ke luar kota selama tiga hari untuk seminar setelah ini.

"Tidak papa kan jin kalau hyung tidak mengantarmu?"- hoseok

"Tidak papa hyung, kau tidak perlu khawatir. kau juga bisa mengandalkan mereka" sahut seokjin.

"Baiklah kalau begitu hyung percaya pada kalian" ucap hoseok sambil melihat namjoon dan yoongi bergantian.

"Ingat kata hyung, jaga kesehatanmu dan jangan sampai kelelahan. kau bisa kambuh lagi kalau sampai kelelahan dan jangan lupa minum obat nya"- hoseok

"Siaap boss." sahut seokjin dengan tangan posisi hormat, membuat hoseok tertawa gemas sambil mengusak rambut seokjin.

______ ooo _______

Rumah.

"Kalian mau masuk dulu atau langsung pulang?"tanya seokjin pada yoongi dan namjoon setelah sampai di rumah nya.

"Kita langsung pulang saja, kita lelah dan mau istirahat juga"-namjoon

"Ah__ begitu ya, baiklah aku tidak akan memaksa kalau begitu. oh ya terimakasih ya, sudah menemaniku selama di rumah sakit, maaf aku merepotkan"- seokjin

Kim seokjin diary ✅ ( Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang