31

177K 22.5K 15.1K
                                    

Skala•

"Marcel, kamu nggak bisa begitu dong! aku sayang banget sama kamu."

"Gue nggak, anjirt!"

"Aku relain pindah sekolah supaya aku bisa ketemu sama kamu, tapi ini balesan kamu?"

Marcelion mengacak rambutnya frustasi, sudah beberapa hari ini dirinya di teror oleh wanita tak jelas didepannya.

"Udah berapa kali gue bilang itu bukan gue."

"Kamu tega banget, padahal kita udah nikah di rp, kok kamu begitu?!"

"Lo siapa si anjirt?"

"Aku Siti, nn rp aku Alexa. Istri kamu."

"Sinting, kapan gue nikahin lo?"

"Bulan lalu di Gc telegram!"

"Buset, nikah online ntar kalo mau punya anak download di playstore." celetuk El.

Wanita yang bernama Siti itu mendekat pada Marcelion, lalu tangannya menggenggam tangan Marcelion erat.

"Dady, Baby tau Daddy marah sama Lexa karena Lexa gamau di ajak play. Tapi Dady nggak boleh begini!"

Skala menatap Marcelion dengan tatapan bertanya. "Serius lo main sama ni cewek?"

"Nggak anjir, Daddy tai mu apa."

"Kamu kok begitu aku istri kamu."

"Ngotot banget si neng? gue belum kawin."

Siti mengeluarkan ponselnya, lalu menunjukkan roomchatnya bersama seseorang yang memakai profil artis korea. "Ini akun Rp kamu kan?"

"Gue nggak tau apa itu rp astaga."

"Kamu main kok nggak tau? jelas-jelas ini kamu."

"Bisa lo jelasin kenapa lo ngaku jadi istri temen gue?" suara Airlangga kini terdengar.

Siti menatap Marcelion dengan tatapan sedih. "Oke gue ceritain ke kalian." katanya.

"Dua bulan yang lalu, gue ketemu dia di lpm Rp, terus kita chattan. Abis itu dia nembak gue. Setelah kita pacaran sebulan yang lalu dia lamar gue terus kita nikah." lanjutnya.

"Lpm rp apaan si?" tanya Skala.

"Ih nolep banget nggak tau begituan. Lpm itu tempat promot."

"Kalo Rp apa?" kini El yang bertanya.

"Rupiah?" jawab Galen, namun dari nadanya seperti orang yang bertanya.

"Rp itu roleplayer, kita bisa meranin jadi siapa aja. Di delem rp itu kita bisa cari temen, pacar, maupun suami. Dan Marcel itu suami rp gue!"

"Gue nggak pernah main rp as*."

"Kamu kok bohong? Nn kamu Darren kan chara kamu Jaehyun."

"Sumpah gue nggak paham ni cewek ngomong apa." ujar El ikut frustasi.

"Temen gue nggak pernah main rp, jadi suami lo bukan dia. tamat." lerai Airlangga.

SKALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang