Gue adalah gue, terserah orang lain berpikir seperti apa terhadap gue, ini hidup gue dan gue yang jalani bukan mereka.
Wulan Savannah
________"Sava!"
"T--tolong gue, g--gue gak bisa jalan! Kaki gue berat!"
Cewek yang di panggil dengan sebutan Sava itu menoleh kebelakang ia melihat sahabatnya yang kesusahan untuk berjalan sedangkan di depan sana sedikit lagi ia akan menuju pada tujuan mereka berdua.
"Gue gak bisa Than!"
"Gue harus ke tempat tujuan utama gue! Gue mau keluar dari tempat gelap ini!"
"Lo mau ninggalin gue Va?"
"Bukan begitu tap--"
"Udahlah Va, seharusnya gue tau kalau lo memang bermuka dua!"
Sava terdiam mendengar itu, apakah benar ia seperti itu? Apakah ia terlalu egois sampai tidak memikirkan sahabatnya? Tidak! Ia tidak seperti itu. Sava memutuskan untuk menolong Thania.
Ia berlari kembali ketempat Thania terjatuh dan ia langsung menyambar tangan Thania. Tapi kejadian yang tak di duga oleh Sava terjadi. Thania malah menarik tangannya dengan keras lalu membuat Sava jatuh dan kakinya terasa seperti mati rasa.
"Hahah, lo ternyata bodoh ya Va...."
"Terimakasih sahabat bodoh ku, muah"
Thania berlari untuk menuju tempat tujuan sedangkan Sava berusaha untuk bangun tapi kakinya keseleo.
"Thania! Lo munafik than!"
Sava memekik di tempat itu tapi suaranya bergema di sana dan Thania semakin menjauh.
"THANIA! LO JAHAT!"
*****
Kepala Sava sakit saat ia terbangun dari tidurnya, keringat dingin membasahi seluruh tubuhnya dan nafasnya ikut tersengal.
"Gue mimpi," gumamnya pelan. Ia melirik jam ternyata masih pukul 03.36 pagi.
Sava tidak bisa kembali tidur jadinya ia menyiapkan peralatan sekolah dan juga bersiap untuk mandi setelah itu ia berniat untuk sholat Subuh.
1 jam berlalu dan Sava sudah selesai mandi, kepalanya terasa segar karena siraman Air yang sejuk.
"Mimpi aneh," gumamnya lagi.
Sava mengambil mukena dan memakainya untuk melakukan sholat subuh.
10 menit berakhir, Sava selesai sholat dan tentunya ia sudah membereskannya.
<>
Thania Ajeng Ayupuspita
Hari ini kita ada jadwal sparing di lapangan utama, lawan tim putri dari SMA SASTRA_
Read
_Siap captain!
Tolong kasih tau yang lain_
KAMU SEDANG MEMBACA
WULAN [COMPLETED]{REVISI}
Teen FictionRasa sakit itu nyata, bahkan saat di alam bawa sadar pun kamu bisa merasakan rasa sakit. Sama seperti luka, bahkan ketika kamu bermimpi kamu terluka, kamu sampai merasakan rasa pedihnya. Wulan Savannah, captain basketball putri di SMA TRIANGLE denga...