Wulan 7

363 52 8
                                    

I just do it my self





Happy reading
.
..
...
....
.....
......
.........
.............







ElangBara21_

_List hukuman
1. Bereskan Apart gue
2. Rapikan Apart gue
3. Masak buat gue
4. Nurut apa yang gue minta.
5. Kalau belum gue suruh pulang dari Apart, lo belum boleh pulang.

Ingat jangan telat, lakuin selama 1 minggu.

Read.

"Ck! Sebanyak itu?!" decak Wulan saat ada pesan masuk dari Elang melalui Line.

"Kenapa Lan?" tanya Hilda.

"Gak," Wulan langsung menyembunyikan handphone nya di Saku.

Ia dan Hilda menunggu Jemputan, Hilda menunggu Ayahnya dan Wulan menunggu Taxi yang ia pesan.

****

ErlanKenan_

Bang, gue pulang telat hari ini_

***

Wulan menDM Erlan di line  untuk memberi tahu bahwa ia akan pulang telat hari ini,  tinggal lah Wulan sendirian disana karena Hilda baru saja di jemput.

"Gue duluan ya Lan, dahh" Hilda pulang sambil melambaikan tangannya.

"Iya, " jawab Wulan.

15 menit menunggu tapi Taxi tidak kunjung datang. Wulan sebal, ia tidak enak untuk telat menemui Elang karena ini hari pertama hukumannya.
Ia juga tidak mau hukumannya akan di tambah.

Dari kejauhan Mata Elang menangkap sosok Wulan yang masih berdiri di Halte.

Ia menancap gasnya dan menemui Wulan. "Ayo bareng gue," ajak Elang.

"Siapa?" tanya Wulan tanpa menjawab ucapan Elang.

"Elang," jawabnya. Wulan sedikit kaget mendengar namanya.

"Elang? Lo masih di sini," tanya Wulan lagi.

"Ayo cepat naik, atau hukuman lo gue tambah!" ancam Elang membuat Wulan langsung menaiki motor sport hitam milik nya.

Itu terjadi karena Elang baru saja pulang sekolah,  dan tentu ia habis nongkrong bersama teman-temannya.  Dan tidak sengaja melihat Wulan lalu ia mengajak nya pergi ke Apartemen bersama.

***

"Berapa tahun gak di bereskan?" satu kalimat meluncur bebas dari bibir mungil Wulan saat ia masuk pertama kali di Apartemen Elang.

"2 tahun," jawab Elang enteng. Wulan tau jika Elang bercanda maka ia tidak melanjutkan kalimatnya.

Elang langsung melemparkan tas sekolahnya asal dan masuk kekamar minimalis miliknya. "Gue mau mandi, jangan lupa siapkan sarapan!" ucap Elang.

WULAN  [COMPLETED]{REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang