Wulan 1

600 70 6
                                    


Bel masuk kelas sudah berbunyi semua murid berderu memasuki kelas, ada yang masih berada di kantin dan juga di tempat lain.

"Savaa... Kapan kita mulai?" tanya Thania.

"08:40," ucapnya.

"Masih lama dong, kelas kita Free gak hari ini?" tanya Thania lagi.

"Semua kelas Free!" jawab Hilda yang berada di belakang Wulan dan Thania.

"Dasar Thania cantik doang otaknya tolol,"  kata Fadil sang ketua kelas.

"APA LO BILANG?!" Thania mengeraskan suaranya.

"Gue bilang, Thania itu cantik doang tapi otaknya Tolol!" ulang Fadil.

"HAHAHAHH,"

Semua murid di kelas menertawakan Thania selain Wulan dan Hilda. "Payah,"  gumam Hilda.

"Lo juga! Kenapa bilang gue payah?" tanya Thania pada Hilda.

"Ya karena memang anda payah thania!!!" jawab Hilda seadanya.

Sedangkan di SMA SASTRA para pemain yang akan di kirim untuk melakukan Sparing bersama SMA TRIANGLE sudah bersiap dan selanjutnya tinggal lah mereka untuk berangkat dari sana menuju SMA tujuan.

"Gue penasaran sama pemain Basket SMA itu yang katanya jago banget, dan siapa itu si Captain nya?" ujar Nora salah satu pemain handal di SMA SASTRA.

"Wulan Savannah," jawab Sisil yang juga pemain inti di sana.

"Udahlah gak usah ngebacot mending kita berangkat aja!" ajak Angel sang Captain mereka.

"Oke.... " jawab mereka tidak semangat karena sikap Angel yang seolah-olah ingin menang sendiri tanpa mau menyusun rencana.

"Kita di temani siapa? Masa iya hanya kita ber-enam?" tanya Gladis.

"Di temani oleh kak Elang si Badboy,  kak Daffa si Sadboy, Kak Teguh si ketos , Kak Rona si Cecans, and kak Nisa si Goodgirl," jawab Putri mengenai pertanyaan Gladis.

"Wih keren! Yakin mereka? Dan itu kak Elang???" ujar Gladis lagi dengan berbinar.

"Yakin lah! Sejak kapan gue bohong?" tanya Putri balik.

"I--itu mereka!" tunjuk Sisil gelagapan.

"Tumben dong mereka akur! Apa lagi Badboy sama Ketos," ujar Sisil lagi.

"Apa peduli gue," sahut Angel. Mereka mulai jengah dengan sikap Angle, "Gak butuh rasa peduli lo juga sih," sinis Sisil.

****

"Yuhuuuu Thaniaa...... Hilda.... Wulann!! Semangat dongg!!!" seruan dari para pendukung SMA TRIANGLE.

"WULANNN!!! AYOO SEMANGAT 86!" Pekik dari salah satu siswa.

"UDAHLAH GAK USAH MENANG KALIAN! " balas Rona yang tidak mau kalah suara dari mereka.

"APAAN SIH TANTE!" ujar Keyla si adik kelas Wulan yang sangat Menggilai Wulan sendiri.

WULAN  [COMPLETED]{REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang