⚠ YounghoonXHyunjaeXYuju
Enjoy!"YUJU ASEMMMM! MANA TAS GUE WOY!"
"DIJEMUR, KAMPRET! ANJIR LU YA TEREAK-TEREAK PAS GUE NGEZOOM!"
"HEH BERISIKK!"
"HYUNJAE BACOT!"
"HALAH HYUNJAE LAMBEMU!"
Hyunjae sama sosok yang lagi ngobrol di kamar kosnya cuma menghela napas aja. Ditegur malah responnya begitu.
Juyeon yang dengar sih udah lumayan maklum. Kalo ke kos-kosan aneh yang didiami Hyunjae sama Younghoon ini pasti ribut. Diem ya kalo lagi tidur semua, kalo salah satu tidur ya sisanya bakal gangguin yang tidur biar bangun.
"Maaf-maaf deh Yeon, emang berdua itu toak banget." Hyunjae memperbaiki posisi duduknya di karpet kamarnya.
"Halah gak ngaca lu, kampret." Younghoon yang tiba-tiba masuk langsung nyaut, terus duduk disamping Hyunjae. Mau ikut cerita soalnya. "Ikutan dah, curhat kan lo?"
Juyeon cuma ngangguk. Walau tampang fakboy, kedua orang ini lumayan masuk akal kalo ngasih saran. Belum lagi kalo satu penghuni lainnya ikutan, bisa dipastikan Juyeon menjelma bak anak tk yang dinasihatin anak sd ingusan. Sok banget dah pokoknya.
"Si Yumna?"
Juyeon ngangguk.
"Kenapa dia?"
Hyunjae langsung ngelepak Younghoon yang mendadak misuh. Bisa-bisanya nanya kalo topiknya udah sering mereka bahas.
Kalo Juyeon udah datang ke kosan, dengan label berkunjung pasti sebenernya dia mau curhat. Entah masalah sekolah atau cuma buat nimbrung obrolan ketiga anak kos itu dan ujung-ujungnya dia curhat juga. Apalagi habis ini mau main tempat Juyeon, sekalian berangkat bertiga kan mantep.
"Gue paham, njir. Ini maksudnya ya Umjinya kenapa? Lo kan udah pdkt, terus apa masalahnya?" Younghoon ngelanjutin ucapannya dan diangguki Hyunjae.
"Ya gitu, Bang," ujar Juyeon ragu. "Sebenernya dia suka sama gue gak sih? Kalo ambigu gini guenya bingung, maju atau enggak."
"Halah, Yeon. Lu aja gak keliatan majunya, gimana mau mundur," tembak Hyunjae langsung. "Dia kan emang gitu, Juyeon ganteng. Dari awal kenal kan anaknya gerak mulu udah kayak Yuju-"
"Heh apaan nyebut-nyebut gue? Ada utang lo?!"
Tiba-tiba yang disebut sudah berdiri didepan pintu kamar Hyunjae yang awalnya ketutup sedikit. Mukanya galak banget walau cantik. Untung aja semua udah tau kalo itu cuma bercanda, awal kenal emang banyak orang ngira kalo Yuju itu mantan preman pasar.
"Ya Allah nyaut mulu dah, keluar gak lo!" Hyunjae yang udah gedek langsung bangkit dari duduknya dan ngedorong Yuju biar menjauh dari pintu kamarnya.
"Berani nyentuh gue, awas lo!"
"Halah kemaren lu nangis gegara temen lo juga meluk gue."
"Ih anjir-"
"Astagfirullah berkata kasar," sindir Younghoon yang nontonin kedua temennya sambil nyengir. "Ju keluar Ju. Urgent nih."
"Lah kok gue yang disuruh keluar sih, bang? Kan guenya yang mau cerita." Juyeon protes ke Younghoon yang langsung nepuk dahinya sendiri.
Pusing dia.
"Juy maksud gue si Yuju, Juyeon. Bukan elu," kata Younghoon sambil bangkit berdiri buat ngebantuin Hyunjae yang masih adu bacot sama Yuju.
Sumpah ya Yuju pala batu banget, Younghoon sampe pusing liatnya. Seneng dia ngegangguin Hyunjae biar ngegas mulu meski udah tau sekali Hyunjae ngebacot bakal susah berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEPER ✔
Fanfiction[AU, completed] Kisah klasik di bangku akhir SMA. Juyeon yang terbiasa flat harus merasakan perasaan suka untuk pertama kalinya ke satu manusia yang kadar kepekaannya sangat rendah, Umji. Lalu buku ini, menceritakan bagaimana makhluk datar yang mela...