"Mulai!"
Sesaat setelah Seonghwa bilang begitu, semua dibuat heboh karena tingkah Juyeon yang bahkan Umji pun kaget sendiri.
Cowok itu narik pinggang Umji biar mendekat kearah dia. Mana makannya cepet banget. Wajahnya makin lama makin deket ke Umji yang udah nutup matanya, takut banget pokoknya.
Bisa Juyeon rasain kalo tangan Umji yang dia arahin buat pegang lengannya udah nyengkram kuat dari awal main. Dia tau kalo Umji takut, makanya dia berusaha buat secepat mungkin dan gak nyentuh bibir cewek itu meski sebenernya mau.
Juyeon emang mesum, jangan kira.
"EIT EIT LINO LO GA NIAT MAIN YA?"
Lino panas bukan main pas ngeliat Umji dan Juyeon keliatan semangat banget disana. Dia sendiri sebenernya udah kehilangan mood sejak cewek itu milih Juyeon, bukan dia. Dia akuin sih emang tadi kalah cepat, tapi kenapa harus main game ginian sih?
Partnernya, Cece malah salfok sama lawannya, bukan dia sendiri. Cewek itu gemes sama Juyeon Umji soalnya. Cuma karena disuruh sama Jungwoo, mau gak mau dia dan Lino ngelanjutin aja meski udah tau bakal kalah.
"UDAH ANJIR KEBABLASAN WOY!"
Seruan Kino sukses bikin Umji reflek buka matanya. Tatapannya bertubrukan sama Juyeon yang masih aja bergerak makin dekat meski si biskuit udah pendek banget.
Tangan Umji udah naik ke bahu Juyeon, terus ngedorong pelan biar gak kelewatan. Soalnya Kino bilang harusnya gak sedekat itu. Tapi ini malah gak mau berhenti.
Dia mau mundur gitu aja gak bisa. Jangan lupain kalo tangan besar itu masih aja nahan pinggangnya biar tetap diposisinya, biar Juyeonnya yang maju.
"Juyeon!"
Tak!
Dengan senyuman ganteng khas cowok bersurai kebiruan itu menandai kalo mereka menang karena si biskuit bener-bener kesisa yang ada di bibir Umji lebih dikit. Gatau Juyeon kok bisa jago main kayak gini.
"Juyeon kek kambing, gue bilang batasnya tuh tiga senti dari yang dia gigit. Ini aja gak sampe satu senti?! Parah lo!" Seonghwa langsung ngegetok kepala Juyeon pake gulungan kertas ditangannya.
"Lah yang kesisa kok bagian cokelatnya? Kalian balik ya?" Tanya Kevin salpok sama biskuit yang masih digigit Umji. Gak boleh dimakan duluan soalnya kata Jungwoo, diukur dulu. Pertanyaannya pun dibalas anggukan sama keduanya.
"Pantes dia gak tau batasnya sampe mana, kan kita ngegarisin di bagian gak ada cokelatnya. Duh kalian kepinteran," lanjut Kevin sambil geleng-geleng kepala.
Juyeon akhirnya lega dia gak dituduh macem-macem sama yang lain meski Seonghwa masih aja ngomel. Dia paham sih alasan temennya itu begitu karena Seonghwa dari awal udah ngeliat Umji yang takut duluan kalo sampe kebablasan.
Iya Seonghwa sepeka itu.
"Dan, selamat ye buat kalian. Btw karena hadiahnya cuma ada satu, kalian siut buat nentuin pemenangnya."
"APALAGI SIH INI ANJER? LAMA AMAT KITA MAU NYEBUR!"
"YEAAA!!" Semua sontak menyetujuin ucapan Sinbi yang gedek banget gak dibolehin main air. Pantai udah didepan mata loh ini? Masa dianggurin gitu aja.
"Yaudah lo semua nyebur sana, kalian berdua tetep disini." Jungwoo yang balik dari Malaysia makin nyebelin itu pun masang wajah tengilnya. "Udah buruan biar bisa main air."
"Buat Juyeon aja, gue gak usah."
"Gak, buat lo aja."
"Astaga pusing, buat gue aja sini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEPER ✔
Fanfiction[AU, completed] Kisah klasik di bangku akhir SMA. Juyeon yang terbiasa flat harus merasakan perasaan suka untuk pertama kalinya ke satu manusia yang kadar kepekaannya sangat rendah, Umji. Lalu buku ini, menceritakan bagaimana makhluk datar yang mela...