Ini full curhatan, jadi silahkan skip kalo gamau baca ❤
GFRIEND
Ah kalian yang Buddy pasti udah tau kabar ini kan?
Bayangin, tanggal 18 dikabarin kalo tanggal 22 nanti mereka resmi bukan bagian dari Source Music.
Sumpah kaget bangettt!!
Rasanya kayak.. ah pokoknya lebih sakit dibanding tau kalo doi suka sm temen sekelas dulu.
GFRIEND satu-satunya Girl Group yang aku suka. Yang sampe bikin excited banget kalo mereka comeback. Beneran aku ngestan mereka doang meski ikut dengar lagu2 grup lainnya.
Sedikir tmi, aku suka mereka sejak era navillera. Disitu cuma kayak "woah keren banget dance sm vokalnya!" Akhirnya ngestan deh.
Berhubung aku ARMY, dan ternyata BTS GFRIEND pernah collab jadi model seragam gitu aku makin suka banget sama mereka.
Bias aku Yuju, dan bias wreckerku Umji tercinta. But aku sayang banget sama mereka berenam. Aku suka sifat emaknya Sowon, tingkahnya Yerin, suaranya Eunha yang halus gitu(aku speechless pas dengar suara dia di Night Drive plis), Highnotenya mba Ujuy yang gaada duanya, SinB yang swag banget pliss, dan innocentnya Umji.
Ah sumpah mau nangis tapi gak keluar air mataku.
Sedih banget rasanya.
Pas aku kasih tau Ibuku (btw ibuku juga suka liat gf) kalo GFRIEND bakal disband, reaksinya:
"Yaaah.. beneran itu?"
Ibuku aja gak percaya woy apalagi aku? Apalagi selama ini gaada rumor atau desas desus yang nyinggung ttg kontrak mereka, kan?
Rasanya jauh lebih menyakitkan buatku. Karena tanpa aba-aba langsung dikasih kabar beginian.
Ngeliat aku yang gak rela, Ibuku langsung bilang. "Ikhlasin saja.."
Aku percaya GFRIEND sudah nentuin keputusan yang terbaik buat mereka, dan buat kita tentunya. Buddy harus percaya sama mereka.
Entah lah, kabar terbaru bilang kalo mereka bakal fokus sama karir individu masing2. Setelah sebelumnya cuma ngabarin kalo mereka gak perpanjang kontrak, but selanjutnya Source Music bilang kalo sebenernya itu menyiratkan pembubaran grup.
Makin sedih aja hue..
Sayang GFRIEND banyak-banyak!!
#WetrustGFRIEND
#GFRIENDOT6
#BUDDYSTAYSTRONG
Maafkan aku yang alay ini teman-teman😔😔😔😔Mari kita tunggu kabar selanjutnya yaa... Semoga bikin Buddies pada senang! Apapun yang mereka pilih secara individu, aku bakal dukung penuh mereka!
Big hug,
Semutkayang❤
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEPER ✔
Fanfiction[AU, completed] Kisah klasik di bangku akhir SMA. Juyeon yang terbiasa flat harus merasakan perasaan suka untuk pertama kalinya ke satu manusia yang kadar kepekaannya sangat rendah, Umji. Lalu buku ini, menceritakan bagaimana makhluk datar yang mela...