75

183 37 2
                                    

"EY YO WHATS AP MAMEN- eh anjir!"

Sinbi yang awalnya anteng langsung napok lengan Eric yang baru datang. Udahannya dia nyuruh si blonde itu buat duduk disebelahnya tanpa suara. Suasananya lagi gak mendukung mereka buat banyak bicara soalnya.

Umji lagi diperiksa diruangannya. Bukan mental, tapi fisiknya yang lagi bermasalah.

Ini hari ke dua puluh tiga sejak Umji mulai dirawat dirumah sakit. Tanggal empat belas bulan Agustus. Satu hari setelah kemarennya dia sama Juyeon jalan-jalan ke taman bermainㅡdengan kejadian ituㅡ yang berakhir mereka pulang hampir maghrib. Untungnya aja Kevin belum pulang, tapi yang geger malah yang lain yang sibuk nelponin Juyeon karena gak pulang-pulang.

Semua lega saat Umji turun dari mobil dengan wajahnya yang sumringah dan tangannya yang megang es krim. Bahkan pipinya udah coreng sama es krim yang entah kenapa ada disitu. Tapi tetep aja dia nyengir terus nyamperin Sinbi yang udah deg degan nungguin dia.

Emang dasar anak kecil, gak tau banget kalo temen-temennya pada nyariin dia dan Juyeon.

Eric salpok sama wajah-wajah tegang yang ada disana. Termasuk Sunwoo yang lagi bicara serius sama Changmin.

"Ini kenapa kak?"

Si rambut merah disebelahnya itu menoleh lalu berbisik pelan, "Umji drop, tidur siang dari jam satu tapi sampai sore gak bangun-bangun." jawabnya getir. "Ini udah hampir Maghrib malahan."

Eric kaget. Tapi kemudian dia mengangguk paham. "Semoga kak Umji gak apa-apa. Kata dokter apa?"

"Dokternya malah belum keluar dari tadi, Ric. Dugaan kita karena kecapekan."

Dengar kata terakhir dari sang kakak kelasnya itu bikin cowok berkupluk itu reflek ngelirik kearah Kevin dan Juyeon yang lagi terlibat obrolan serius. Malahan keliatan lebih ke debat bukannya ngobrol biasa.

Cowok itu menduga kalau Kevin pasti lagi marah-marah ke Juyeon karena kejadian kemaren. Cowok blasteran Kanada itu juga baru tau kalau kemaren Umji jalan keluar tanpa ijin dia bareng Juyeon. Sempat kesel tapi kemudian mereda karena Umji juga baik-baik aja.

Itu kemaren, lain lagi sama sekarang.

Dan pas banget Mas Changkyun pagi tadi baru pulang kembali ke luar kota buat kerja. Makanya Umji sempat nangis karena gak mau ditinggal, akhirnya yang berhasil nenangin adalah Juyeon.

Iya Juyeon.

Sinbi aja sampe greget ngeliat kisah asmara aneh yang dari Umji sampai Nana masih aja berlanjut kayak gini. Gemes banget ngeliat keuwuan mereka yang keliatan serasi menurutnya.

Serasi, udah kayak bapak anak.

Serius ini Chanhee sampe ngakak kuadrat dan ngelepak lengan Sinbi setelah dia bicara begitu. Yakali Juyeon sama Umji kayak bapak sama anak? Emang aneh banget pemikirannya cewek satu itu.

"Heh! Anjir gausah gelud, kampret!" Hyunjae yang dari tadi ngeliatin keduanya jadi beranjak dan nyamperin Juyeon dan Kevin yang udah emosi. "Gak ada bang Sangyeon, dodol. Lo berdua mau digeplak Jacob?"

Dua-duanya sama-sama menghela napas kemudian pergi buat duduk saling berjauhan. Pasti begini kalau mereka lagi berusaha nahan emosi apalagi gak ada Sangyeon. Kalau udah gelud, pasti bener-bener gak ada yang bisa ngelerai. Ujung-ujungnya tuan paling sabar diantara mereka bisa ngamuk.

Jadi ibaratnya Hyunjae ini penyelamat situasi.

Cklek

Begitu dokter keluar dan ngabarin kalau Umji gak apa-apa, mereka sontak menghela napas lega hampir bersamaan. Bener-bener satu jam ini mereka deg-degan banget nunggu pemeriksaan itu selesai.

KEEPER ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang