69

158 48 18
                                    

Katanya manusia itu kalo udah marah banget bukan ngamuk atau berubah jadi titan.

Tapi jadi gak peduli lagi.

Sekarang itu yang terjadi sama Kevin setelah dia tau semuanya. Bener-bener diem dan ngelakuin semuanya sendiri. Dia gak ada sama sekali bicara ke temen-temennya dan milih buat pergi ke halaman belakang rumah sakit yang cukup luas sendirian.

Rasanya sakit banget.

Gak nyangka kalo usahanya ngebantu Umji pulih selama bertahun-tahun, langsung ilang begitu aja dengan kejadian yang cewek itu liat kurang dari lima menit. Ditambah dengan kejadian yang harusnya dia bisa ketemu pihak yang mungkin tau jalan tengah masalahnya malah jadi kabar buruk buat cewek itu.

Kevin terkekeh agak getir. Tangannya bahkan gak kuat buat megang gelas lagi saat Hyunjae nyeritain itu. Seolah dunianya runtuh setelah Juyeon ngakuin semuanya.

Dunia terlalu serius buat bercanda sama Kevin.

Cowok blonde itu menghela napas agak keras seakan bisa ngeluarin semua beban yang dia pikirin sekarang. Langit sore sebenernya udah makin gelap, tapi kakinya seolah enggan buat jalan masuk kembali ke rumah sakit.

Tes

"Gue ngikutin dia bang, biar dia berhenti."

Cowok itu mejamin matanya. Ngerasain ngilu yang sejak sebelas hari ini dia rasain dan semakin parah di satu jam ini.

"Gue bego udah larut ke permainannya, tapi gue juga gak ada opsi lain selain ngikutin. Dia janji itu yang terakhir."

Kevin gak tau mau merespon apa lagi saat denger pengakuan temennya satu itu. Kayak harapan dia yang selalu mikir kalo Juyeon itu polos langsung dijatuhin ke dasar jurang. Dia bener-bener kecewa, marah rasanya.

"Bangsat. Lo mikir kayak gitu setelah tau apa yang udah dia sama temen-temennya lakuin ke Yumna?" Tanya Younghoon sambil mengepalkan tangan. Tubuhnya udah ditahan sama Sangyeon dan Hyunjae biar gak ngehantam Juyeon yang bener-bener bego dimatanya. "Use your brain, Yeon. Lo ngelakuin itu padahal udah buat janji sama Yumna? Sialan, gue bisa bunuh lo sekarang juga."

Hyunjae menghela napas saat tau-tau sosok menjulang itu ngeliat kearahnya. Dia tau kalo bentar lagi jadi sasaran amukan Younghoon karena tau masalah itu.

"Lo, Jae," ujar Zarfano pendek. "Lo ngeliat semua, tapi tetap gak ngelakuin apapun? Sinting! Sama kayak Chanhee. Gue yakin Yumna nyesel cerita sama orang kayak lo."

Kayaknya semua umpatan udah dikeluarin Younghoon setelah dengar penjelasan dari adek kelasnya itu. Dia yang awalnya mengantisipasi Kevin biar gak ngamuk, justru dia sendiri yang kepancing emosi. Berbanding terbalik sama Kevin yang justru terdiam dan keliatan syok berat.

"Bang Jac-"

BUGH!

"Gue gak pernah ngajarin lo jadi brengsek, Yeon," ujar Jacob sambil menggeleng pelan. "Terlepas dari syarat cewek itu biar lo bisa lepas dari dia, yang lo lakuin itu salah. Lo ciuman meski terpaksa tapi gue yakin lo nikmatin juga kan? Gausah munafik, setan aja ngaku kalo dia sesat."

Haknyeon yang awalnya mau nahan abangnya yang biasa kalem itu jadi ciut sewaktu denger ucapannya. Kayak jleb banget. Jacob emang pendiem, tapi kalo marah emang nyeremin kayak gini.

"Lo gak mikirin perasaan Umj-"

"Gue mikirin perasaan dia, Bang. Makanya gue berusaha buat nutupin itu!"

Jacob terkekeh dan sukses bikin temen-temennya terdiam semua.

"Kalo lo ngelakuin sesuatu bareng orang lain dan pengen nyembunyiin itu, pastiin partner lo itu juga punya niat yang sama," ujarnya enteng. "Sekarang, gimana bisa Umji punya foto kalian berdua denganㅡuh, keadaan kayak gitu? Ciuman? Pasti Beeuty yang kirimin buat ngerayain lo takhluk sama dia."

KEEPER ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang